Header Ads

Cado Chocolate Terima Penghargaan Anugerah UMKM Versi KPP Pratama Lhokseumawe

Anugerah UMKM KPP Pratama Lhokseumawe 2022

Lhokseumawe 07 November 2022, Cado Chocolate dari Cado Agrofood Semesta terima anugerah UMKM versi kantor Pajak KPP Pratama Lhokseumawe.

Usaha cemilan dan minuman cokelat yang beralamat di jalan PT.KKA.km8. Gampong Ulee Nyeue kecamatan Banda Baro Aceh Utara, dalam kesempatan Bazar UMKM HEBAT ACEH KUAT yang di usung oleh KPP Pratama Lhokseumawe, Aceh. Cado Agrofood Semesta terpilih sebagai UMKM yang menerima Anugerah UMKM versi KPP Pratama Lhokseumawe sebagai Juara Satu untuk tahun ini.

Dedi yang dihubungi beritabandabaro.com awalnya masih tidak percaya sehingga sesaat sebelum acara penganugerahan menjumpai panitia even menanyakan bagaimana Cado bisa terpilih sementara ada 30 UMKM lainnya yang ikut even Bazar tersebut.

Sidik punya sidik akhirnya dedi sebagai CEO cado Agrofood industri pun ngeh, ternyata menurut panitia, penilaian oleh panitia sudah berjalan sebelum acara even hari ini, paniti mengakui sudah melakukan penilaian jauh sebelum Acara di mulai, namun pastinya panitia tidak menyebutkan point point penilaian sehingga cado bisa muncul sebagai menerima Anugerah KPP Prtama tahun ini untuk UMKM Aceh Utara dan Lhokseumawe tahun 2022 ini.

Dan akhirnya dengan segala hak perogratif dewan Juri di kepanitaan, jadilah Cado terpilih Menerima Anugerah UMKM KPP Pratama untuk tahun ini. "Terimakasih atas segala Perhatian dan Anugerahnya", Pungkas Dedi di Acara yang berlangsung dari jam 8 pagi hingga jam 15 WIB Dihalaman depan kantor KPP Pratama Lhokseumawe 07 November 2022.DDI-BBB.

Diberdayakan oleh Blogger.