Header Ads

Geuchik Joi, Tunda Bayar Jerih Aparat Gampong Demi Bayar BLT DD Tahap Dua Warganya

Bersama Geuchik Joi

Geuchik Gampong Jamuan Banda Baro Aceh Utara melakukan Penundaan Gaji Aparatur dan dirinya sendiri demi bayarkan BLT DD tahap dua bagi warganya.

Ketika berita banda baro mengklarifikasi hal tersebut, Geuchik Joi sapaan akrab dengan nama lengkap Jailani M. Hasan membenarkan bahwa beliau mengambil kebijakan tersebut demi untuk kemaslahatan warganya.

Ketika beritabandabaro menanyakan bagaimana dengan reaksi aparatnya ketika kebijakan tersebut ditempuhnya itu apakah mendapat gejolak aparat. Beliau mengatakan justru kebijakan yang diambilnya adalah hasil musyawarah dengan aparaturnya, bila tidak mendapat persetujuan mereka tentu saya tidak bisa mengambil kebijakan.

Menurutnya lagi sebenarnya gampong Jamuan baru akan keluar Dana Desa nanti hari selasa mendatang tanggal 26 Mei 2020 mendatang, namun atas berbagai pertimbangan dana yang semula beliau pinjam dari berbagai sumber tersebut untuk kebutuhan membayar jerih aparatnya kemudian dicairkan untuk pembayaran BLT DD tahap satu dan dua. 

Mengingat kedepan warga saya akan meugang dan Hari Raya Idul Fitri, sehingga hasil musyawarah dengan sesama aparatur dan kami demi kepentingan warga kami ikhlaskan jerih kami untuk pembayaran BLT DD ini. 
Powered by Blogger.