Header Ads

Kembalinya Teungku Amad Perakit Tas Fenomenal Ke Ulee Nyeue

Dedy Cado coklat

Siapa tak kenal dengan Merek Tas Bordiran Aceh 'Banda Bag'  yang terkenal di Benua Amerika dan Europe. Adalah Teungku Amad salah seorang perakitnya.


Tas yang mereknya di miliki oleh orang luar itu diproduksi oleh Kelompok Syirkatun Nisa Nisam, salah satu perakitnya adalah Teungku Amad, sejak merk tersebut tak diproduksi lagi di Aceh, Teungku Amad kembali berkarir di gampong Ulee Nyeue Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut diceritankan kepada beritabandabaro.com saat penutupan pelatihan Finishing Tas Bordir di Gampong Ulee Nyeue dari Dana Desa 2019.


Camat Banda Baro Nawafil Mahyudha mengatakan melalui Geuchik Ulee Nyeue Asnawi H. Ali. "Hasil yang demikian baik ini jangan pernah berhenti, terus berinovasi dan kreatif".

Geuchik Ulee Nyeue dalam penutupan tersebut "kita jangan banyak mengeluh kalau ingin sukses. Kita nanti akan bagi tugas, yang produksi produksi saja terus, nanti kita akan bentuk tim pemasaran juga," pungkas Pak Geuchik.


Geuchik juga menambahkan mudah mudahan dengan kembalinya teungku Amad ke Gampong, cita cita awal tentang memiliki tas Merk Sendiri akan segera terwujud.DII-BBB.


Powered by Blogger.