Header Ads

Abon Buni Isi Pengajian ke-3 di Harakah Thalabah Geureudong Pase

Siaran Pers


Harakah Thalabah Aceh Utara Gelar Pengajian Ke 3 di Geureudong Pase bersama Abon Buni.


Aceh Utara– Harakah Thalabah Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin bulanan ke 3 di Pendalaman Aceh Utara yaitu Mesjid Al- Anshar Mbang Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara, Kamis (23/1/ 2020).

Pengajian   tersebut di bimbing oleh Tgk H Abu Bakar Bin Usman atau yang sering disapa Abon Buni Matangkuli yang merupakan salah satu ulama Kharismatik Aceh dan Dewan Mustasyar HATHAR

Ketua Koordinator Pengajian Bulanan HATHAR di Mesjid Al-Anshar Mbang Tgk Kiamuddin,SE
 mengharapkan pengajian ini bisa berjalan rutin setiap bulannya untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh Masyarakat Geureudong Pase.

" kita sangat menharapakan agar ini menjadi sumber nasehat bagi dan menjadi tambahan ilmu bagi kita semua.

Tgk Kiamuddin berharap dengan pengajian bersama ini, masyarakat dapat berpikir positif serta meninggalkan kegiatan yang negatif yang dapat merusak aqidah.

“Kegiatan pengajian bulanan ini selain untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah, juga sebagai wadah silaturahmi dan interaksi antara seluruh masyarakat Geureudong Pase. ,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Utara Tgk Abdullah Hasbullah.S.Ag, Camat Geureudong Pase, Kapolsek, Danramil, dan Unsur Kecamatan  Geureudong pase serta Seluruh Geuchik se-Kecamatan serta Ulama-Ulama dan masyarakat setempat.

Rais A'am HATHAR Tgk Zulfirman S.Pd juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah membantu menyuseskan Acara pengajian ini,
" Kami sangat mengucapkan terima kasih kapada masyarakat yang telah bahu membahu menyuseskan acara ini  mulai dengan masyarakat yang antusias mengadiri dan Unsur Muspika yang telah menerima kami untuk berdakwah di Geureudong Pase" ungkap Tgk Zulfirman.
Powered by Blogger.