Header Ads

HATHAR Resmikan Gampong Suka Damai sebagai Gampong Binaan

*Siaran Pers*


Aceh Utara- Gampong Suka Damai Kec. Geuredong Pasee Kab. Aceh Utara resmi dijadikan sebagai Gampong Binaan HATHAR oleh Bapak Bupati Aceh Utara diwakili oleh Kakan Kemenag Aceh Utara Salamina, MA. Selasa, 21/1/2020.

Kegiatan Tersebut dirangkai dengan Perayaan Maulid Muhammad SAW.

"Kami sangat mengapresiasi semangat  pengurus HATHAR dan masyarakat Suka Damai dalam mengembangkan Program peningkatan pemahaman keagamaan" Ujar Kakan Kemenag

Sementara Ketua HATHAR Tgk. Zulfirman didampingi Ketua Panitia Tgk. Armia Sulaiman mengatakan " Suka Damai merupakan Gampong Binaan HATHAR yang sudah kita resmikan setelah Seureke Langkahan, kita ingin membumikan paham Ahlussunnah Waljamaah di Bumi Pasee ke daerah terpencil Aceh Utara dan kami mengharapkan dukungan semua pihak"

Tgk. Nasruddin Ulul Albab HATHAR dalam dakwah Beliau mengatakan "Jadikan Rasul SAW sebagai suri taudakan dalam segala aspek kehidupan"

Dakwah Pedalaman merupakan salah satu program utama HATHAR. Sudah ada lima titik pengajian HATHAR di pedalaman Aceh Utara yaitu, Seureke dan Lebok Pusaka Langkahan, Buket Hagu Lhoksukon, Masjid Al Anshar Mbang dan Suka Damai Geuredong Pasee.

Turut hadir pada kegiatan  tersebut Kadis Pendidikan Dayah Aceh Utara, Camat, Danramil, Kapolsek, dan seluruh Muspika Geuredong Pase.
Diberdayakan oleh Blogger.