Header Ads

DPRK Aceh Utara Wilayah Barat Dukung Aceh Malaka

Beritabandabaro.com
Photo by Dedy Cado


Sikapi Lambannya Pembangunan Wilayah Barat Aceh Utara, FORBES DPRK ACEH UTARA Wilayah Barat Dukung Lahirnya Kabupaten Aceh Malaka.

Hari ini bertempat di Sebuah Cafe di Gunung Sala Nisam Antara telah berlangsung sebuah acara silaturahmi dewan terpilih dengan panitia Pergerakan Terbentuknya Kabupaten Aceh Malaka, dihadiri oleh sejumlah tokoh, kapolsek, camat dan Koramil serta para geuchik wilayah Barat Aceh Utara.

Prof Hadi dalam sambutannya menyambut baik dukungan Forbes DPRK Aceh Utara terhadap Lahirnya Aceh Malaka, menurutnya pemekaran Aceh Malaka juga salah satu Visi Misi Bupati Aceh Utara.

Anggota DPRA sekaligus Ketua Gerakan Pembentukan Aceh Malaka berharap Forbes DPRK Aceh Utara wilayah barat menjadi peluru baru untuk menembak tepat sasaran dalam melahirkan Kabupaten Aceh Malaka.Tambahnya pembagian kue pembangunan Aceh Utara wilayah barat juga masih minim.

Sehingga Muslim DPRA terpilih berharap kepada Forbes punya peran lebih kongkrit, sementara di DPRA akan beliau bantu kawal.

Dalam kesempatan yang sama seperti perwakilan Polres Lhokseumawe, Camat hingga Geuchik menyatakan setuju akan lahirnya Aceh Malaka untuk kesejahteraan dan potong kompas Jalur Administrasi yang begitu panjang ke Lhoksukon sehingga menyulitkan kemajuan dan pembangunan wilayah barat dari berbagai aspek.

Geuchik Asnawi H. ALi mengatakan bahwa forum Geuchik siap mendukung Pemekaran Aceh Utara dengan terbentuknya Aceh Malaka, namun jangan ganggu kerja kerja geuchik dengan mencoba merong rong wibawa geuchik dan membuat kegaduhan yang berujung pada terciptanya instabilitas di masyarakat.DII-BBB.
Powered by Blogger.