Header Ads

HATHAR Gelar Pengajian Ke 2 Pendalaman Aceh Utara

*Siaran Pers*
Berita banda baro

Aceh Utara– Harakah Thalabah Aceh Utara melaksanakan pengajian rutin bulanan ke 2 di Mesjid Al- Anshar Mbang Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara, Rabu (25/12/ 2019).

Pengajian   tersebut diasuh oleh Tgk Muhammad Ali atau yang sering disapa Abu Paya Pasie yang merupakan salah satu ulama Kharismatik Aceh dan Dewan Mustasyar HATHAR

Ketua Panitia koordinator Pengajian Bulanan HATHAR di Mesjid Al-Anshar Mbang Tgk Kiamuddin,SE  mengharapkan pengajian ini bisa berjalan rutin setiap bulannya untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh Masyarakat Geureudong Pase.

" kita sangat menharapakan agar ini menjadi sumber nasehat bagi dan menjadi tambahan ilmu bagi kita semua.

Tgk Kiamuddin berharap dengan pengajian bersama ini, masyarakat dapat berpikir positif serta meninggalkan kegiatan yang negatif yang dapat merusak aqidah.

“Kegiatan pengajian bulanan ini selain untuk lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah, juga sebagai wadah silaturahmi dan interaksi antara seluruh masyarakat Geureudong Pase. ,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Utara Tgk Abdullah Hasbullah.S.Ag, Camat Geureudong Pase, Kapolsek, Danramil, dan Unsur Kecamatan  Geureudong pase serta Seluruh Geuchik se-Kecamatan serta Ulama-Ulama dan masyarakat setempat.

Pemerintah Aceh Utara melalui Kadis Dayah mengharapkan agar berdirinya sebuah pesantren di Kecamatan Geureudong Pase disebabkan sampai saat ini tidak ada Pesantren yang terdata di dinasnya.

Dan camat Geureudong Pase bapak Syamsul Fajri dalam sambutannya sangat berterimakasih kasih kepada HATHAR karna telah memilih Kecamatan Geureudong Pase sebagai tempat berbaginya ilmu HATHAR, beliau juga mendukung penuh pengajian yang di gelar HATHAR di tempat pemerintahannya

"Saya selaku Camat Geureudong Pase sangat mendukung penganjian ini, saya tidak akan mampu melaksanakannya tanpa ada bantuannya dari Pengurus HATHAR" ungkapnya dalam kesempatan memberi Sambutan.
Powered by Blogger.