Header Ads

Tri Sakti Lhokseumawe akan berhadapan dengan Elang Putih Bener Meriah

Beritababdabaro.com
Photo: Taju

Hari Ke 2 Delapan Besar Dandim Cup :
Tri Sakti Lhokseumawe akan berhadapan dengan Elang Putih Bener Meriah.

ACEH UTARA |  Hari ke-2  babak Delapan Besar Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Rabu (20/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, akan  saling berhadapan Trisakti Kota Lhokseumawe dengan Elang Sakti Kabupaten Bener Meriah, untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Tarung kedua tim dipastikan akan berlangsung seru, dimana Tri Sakti akan menambah amunisinya seperti Udin Robot, Fajri Solo, melengkapi skuat yang sudah ada, seperti Tosser Aidil Play, Libero Tim Voli Porwil Aceh : Waki, Tommy, Fadlon.

Skuat dikubu Elang Putih Kabupaten Bener Meriah juga tak kalah mentereng, di motori Tosser handal Leo, spiker Ariga dkk. Mereka akan unjuk kemampuan dan bertekad menjadi tim terbaik dari Kabupaten Bener Meriah.

Sedangkan pertandingan tadi sore (19/11/2019), pertandingan pertama di putaran kedua, yang berhadapan antara Bank Aceh Lhokseumawe berhadapan dengan Tiger VC Kuta Makmur, berlangsung tidak seimbang.

Bank Aceh turun fulltime, mengandalkan Fajar Medan, Dekdi, Imam, Cecep dan Adi Bayor. Mereka masih terlalu tangguh buat anak Kuta Makmur, yang bermaterikan pemain muda seperti : Rendy, Sayuti dan Dedi.

Bank Aceh, tidak memberikan peluang sedikitpun bagi Tiger Kuta Makmur, dan menyudahi pertandingan dengan 3 set langsung 25 - 18, 25 - 17 dan 25 - 19.

Dan dengan kemenangan ini Bank Aceh menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal.

Rilis Taju/ Sie Publikasi & Dokumentasi
Powered by Blogger.