Header Ads

Dandim Cup : Tri Sakti Melaju ke Babak Semifinal


Photo: Taju
ACEH UTARA |  Hari ke-2  babak Delapan Besar Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Yang berlangsung Rabu (20/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, Trisakti Kota Lhokseumawe mengalahkan Elang Sakti Kabupaten Bener Meriah, dengan skor 3 -1.

Pertandingan berlangsung seru, dimana Tri Sakti turun dengan amunisi terbaiknya, seperti Udin Robot, Fajri Solo, melengkapi skuat yang sudah ada, seperti Tosser Aidil Play, Libero Tim Voli Porwil Aceh : Waki, serta Tommy, Fadlon.

Elang Putih Kabupaten Bener Meriah yang di motori Tosser handal Leo, spiker Ariga dan Hasan.

Seta pertama berlangsung seru, kejar mengejar angka terjadi begitu ketat, permainan cantik, oassing sempurna dan diakhiri oleh smeshan tajam diperlihatkan pemain kedua tim. Set ini dimenangkan Triskati 25 - 23.

Set kedua, bertambaj seru, jali ini Tim Elang Sakti memegang kendali permainan, smeshan keras Hasan, dan Ariga berkali kali menembus blokade Dimas Faisal dan Udin Robot dari Trisakti. Set kedua dimenangkan oleh Elang Putih 25 - 19.

Set ketiga dan keempat, praktis milik Trisakti, kejelian Pelatih Trisakti Geychik Seuhak, dengan memasukkan Manok, berbuah hasil, dimana keseimbangan waktu menyerang dan bertahan, kunci bagi Tri Sakti merebut 2 set ini, dengam angka 25 - 21, dan 25-19.

Kemenangan ini mengantar Trisakti ke babak semifinaldan akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Bank Aceh Lhokseumawe.

Pertandingan besok, Kamis, 21 November 2019.
Hari Ke-3 Putaran Kedua (8 Besar).

Bank Indonesia Lhokseumawe Vs Raja VC Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Raja VC Full time akan menurunkan pemain dari Sumatera Utara, seperti : Angga, Bayu, Irwansyah, Sigit dan Sulu.

Sedang Bank Indonesia, turun dengan pemain, seperti : Jefri, Dandi, Sultan, Saddam, Pepen, Tosser : Darma Pak Cek dan Libero : Cut Ya, serta Benjol.

Pertandingan besok merupakan final dini, dimana kedua tim akan menurunkan sejumlah pemain dari Medan, siapa yang tidak kenal Dandi dan Benjol di kubu Bank Indonesia, mereka adalah pemain bintang Tarkam Bola Voli, disokong oleh Jefri, Salda dan Saddam. Ujar Bapak Efrizal, Wakil Ketua Open Turnament VolleyBall Dandim Cup 2019.

Kami menjamin pertandingan antara Bank Indonesia dengan Raja VC akan seru, dan mengajak kepada seluruh oecinta voli untuk hadir lebih awal, karena pertandingan besok akam kita mulai lebih awal, tambahnya.

Rilis Taju/ Sie Publikasi & Dokumentasi
Powered by Blogger.