Header Ads

Final Dandim Cup : Bank Indonesia Lhokseumawe Kampiun


ACEH UTARA | Partai Grand Final  Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Yang berlangsung Senin (25/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, Bank Indonesia Lhokseumawe mengalahkan Bank Aceh Lhokseumawe dengan skor 3 -1.

Pertandingan kedua tim berlangsung seru dihadapan ribuan penonton berlangsung seru, jual beli smeshan, variasi permainan, dan adu taktik kedua tim sangat menghibur penonton yang hadir.

Turun dengan sejumlah pemain terbaik, seperti Dandi Medan, Sultan Medan, Tosser Benjol, Jefri, Salda (mantan pemain Pra Pon Aceh Riau) dan Libero Cuya, mereka langsung menekan pertahanan Bank Aceh, yang dimotori oleh Fajar Medan, Jali, Imam, Pon Codet.

Pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Dandim 0103 AUT Agung Sukoco, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Kepala Bank Aceh Lhokseumawe, Kepala Bank Indonesia Lhokseumawe, Anggota DPRK Aceh Utara Khairuddin, dan Haji Saifannur, Muspika Nisam, Camat Dewantara, Camat Banda Baro dan sejumlah undangan lainnya.

Dandim Aceh Utara, menuutp resmi turnamen dan menyerahkan Juara I Bank Indonesia mendapatkan Trophy dan uang pembinaan Rp. 25.000.000, Juara II Bank Aceh mendapatkan trophy dan uang pembinaan Rp. 15.000.000, dan Tim Favorit Nism VC mendapatkan Trophy.


Ketua Panitia Open Turnament VolleyBall Dandim Cup 2019, melalui Bidang Publikasi dan Dokumentasi, Tajuddin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak, baik peserta, donatur, panitia dan seluruh masyarakt Nisam, para penggemar voli, rekan-rekan media yang telah mendukung sukses kegiatan ini.
Dan mohon maaf atas segala kekurangan kami Panitia dalam melaksanakan kegiatan ini, kami selalu berusaha yang terbaik, ujarnya pria yang sering dipanggil Taju Banba.

Rilis Taju/ Sie Publikasi & Dokumentasi
Diberdayakan oleh Blogger.