Header Ads

HATHAR Resmikan Gampong Binaan Di Langkahan Aceh Utara

Siaran Pers

Aceh Utara - Harakah Thalabah Aceh Utara Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gampong Binaan HATHAR di Sereuke Blok B Langkahan. Minggu (17/11)

Peresmian Gampong binaan HATHAR dilakukan oleh Kadis Dayah Bpk. Abdullah Hasbullah dan Tausiyah disampaikan oleh Abi Jafar Lueng Angen.

Sebelumnya perayaan Maulid diawali dengan Rateb Al Attas dan Shalawat kubra secara bersama-sama dipimpin oleh Majelis Zikir HATHAR.
Pemerintah Aceh Utara melalui Kadis Dayah mengharapkan agar berdirinya sebuah pesantren di Seureke. Dan mendukung penuh program Gampong Binaan HATHAR yang perdana di Sereuke Blok B.

Abi Jafar dalam Tausiyahnya mengatakan "bahwa yang HATHAR lakukan ini adalam melanjutkan perjuangan Rasulullah sebagai suri Tauladan Kita dan mengharapkan kpd pemerintah dan masyarakat sereuke untuk mendukung program ini"

 Ketua HATHAR Tgk. Zulfirman T. Ismail " mengatakan bahwa salah satu program utama HATHAR adalah mengisi ruang- ruang  dakwah yang masih kosong

Ketua Panitia Tgk. M. Husni mengatakan " Program Gampong binaan bisa berlanjut dalam jangka waktu yang lama, masyarakat Blok B seureke akan dibina dalam bidang keagamaan sesuai dengan Ahlussunnah Waljamaah dan juga bidang hukum"

Dan Geusyik Seureke Tgk. Aziz sangat berterimakasih kasih kepada HATHAR krn telah memilih Seureke Blok B sebagai Gampong Binaan HATHAR.

 Dan Insya Allah program Gampong Binaan ini akan terus kita perluas ke daerah terpencil lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.