Header Ads

Dandim Cup : Tri Sakti VC Tim Terakhir ke Babak Delapan Besar

Photo: Taju

ACEH UTARA |  Hari ke-8 babak pertama Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Senin (18/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, Mempertemukan Trisakti Kota Lhokseumawe berhadapan dengan Sanggamara VC Kodam Iskandar Muda Kota Banda Aceh.

Sebagai tim yang berpengalaman di berbagai open Turnament Bola Voli, Tri Sakti hari ini, menyudahi perlawanan Sanggamara dengan skor 3 - 1 (25 - 18, 25 - 17, 23 - 25 dan 25 - 22).

Turun dengan pemain terbaik, seperti Tosser Aidil Play, Libero Tim Voli Porwil Aceh : Waki, Tommy, Fadlon mereka langsung menguasai permainan.

Smeshan keras dan variasi permainan Tri Sakti merepotkan pemain Sanggamara, seperti Aditya, Erul, Dani dan Rudi.

Begitu dominannya permainan anak asuh Geuchik Ishak ini, sehingga langkah mereka ke babak delapan besar sulit terbendung.

Dan mereka melengkapi tim yang sudah memastikan diri lebih dahulu ke babak delapan besar, seperti Bank Aceh, Tiger VC, Nisam VC, Elang Sakti VC, Raja VC, Bank Indonesia Lhokseumawe, dan Ghaza Kabupaten Bener Meriah.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnament VolleyBall Dandim Cup, melalui Sie Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tim yang sudah ikut berpartisipasi. Dan terima kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini.

Kepada para pecinta olahraga bola voli, jangan sampai ketinggalan, babak delapan besar, sudah pasti akan lebih seru, lebih menghibur permainan semua tim. Ini kesempatan langka bagi kita menyaksikan aksi pebola voli profesional dari Aceh dan Sumatera Utara, ujar Taju.

Jadi kami sangat kamibterus menantikan kedatangan saudara semua, untuk menyaksikan sampai akhir turnamen ini, tutup Taju.

Pertandingan besok, Selasa, 19 November 2019
Bank Aceh Lhokseumawe Vs  Tiger VC Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Rilis Taju/ Sie Publikasi & Dokumentasi

*Besok Bank Aceh Tampil dalam 8 Besar Dandim Cup.
Powered by Blogger.