Header Ads

ISEF ke 6 Berlangsung Meriah di JCC

Photo by Dedy Cado
Beritabandabaro.com-Jakarta, sejak 12 November hingga 15 November mendatang sejumlah IKM yang tergabung dalam IKRA Bank Indonesia ramaikan Acara ISEF DI JCC Jakarta.

Acara semula dibuka oleh Presiden Jokowi, karena berhalangan kemudian dibuka oleh  bapak Wakil Presiden RI Maruf Amin. Acara disponsori tunggal oleh BI tersebut melibatkan Badan Pengelola Keuangan Haji, kementerian luar negeri serta Komite Nasional Keuangan Syariah.

Hari pertama ISEF pelaku IKM yang tergabung dalam IKRA dikoching oleh Coach Ahli Makanan dan Minuman Halal, dan design Kemasan Produk, begitu juga IKM IKRA yang bergerak dibidang Fashion juga mendapat Koching.

Cado Coklat, King Koffie, Mr. phep, Aneka tani, kerupuk kiki, bileh rebus, de Muloh, tiara glibal kopi, syirkatun nisa, dll yang tergabung IKM IKRA Bank Indonesia KPW Lhokseumawe adalah peserta IKM yang lolos dari 2 kali seleksi di tahun sebelumnya dari 30 IKM lolos 14 lalu tersisa 12 IKM.

Peserta IKRA di hari kedua mengikuti Indinesia Halal Lifestyle, bersambung di setengah hari di hari ke 3, lalu paska zuhur disambung dengan Koaching ecommers market place dan Business Matching hingga hari ke 4 tanggal 15 November 2019 sekaligus hari terakhir berlangsungnya seluruh rangkaian acara ISEF ke 6 tahun ini.DD-BBB.
Powered by Blogger.