Header Ads

Dandim Cup : Elang Putih Bener Meriah Berjaya

Photo by Taju

ACEH UTARA |  Laga hari ke-4 babak pertama Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Kamis (14/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, saling berhadapan Elang Putih VC Kabupaten Bener Meriah berhadapan dengan Bek Panic VC Kabupaten Aceh Timur.

Elang Putih yang turun dengan materi pemain terbaik, seperti Ardi, Onan, Febri dan Libero Sujran dan Toser Leonaldy, langsung tancap gas, mereka menguasai set pertama dan kedua lewat smeshan keras Febri, dn variasi permainan yang diatur Leonaldy. Perolehan angka set 1 dan 2 untuk kemenangan Elang Putih 25 - 19, 25 - 22.

Tertinggal 2 set membuat Bek Panic, mencoba merubah pola permainan, kali ini mereka menerapkan reli-reli panjang, dan menyudahi permainan dengan smeshan keras Riski Capung, set ketiga ini menjadi milik Bek Pinic, 22 - 25.

Set keempat berlangsung seru, dimana kedua tim saling kejar mengejar angka, reli panjang, variasi permainan dan gerak tipu diperlihatkan kedua pemain, namun nasib baik bagi Elang Putih, mereka merebut set ini dengan skor 25 - 21.

Kemenangan set ke empat, membuat Elang Putih memastikan lolos ke babak delapan besar, mendampingi Bank Aceh Lhokseumawe, Tiger VC Kuta Makmur, Tuan rumah Nisam Vc.

Besok....
Jum'at, 15 November 2019
Raja VC Sp. 3 Kuta Makmur akan berhadapan dengan Rajawali Kabupaten Aceh Timur. (BBB-Taju)
Diberdayakan oleh Blogger.