Header Ads

Dandim Cup : Nisam VC susah payah tundukkan Putra GST Dewantara


beritabandabaro.com

ACEH UTARA |  Laga hari ke-3 babak pertama Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Rabu (13/1/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, mempertemukan tuan rumah Nisam VC Aceh Utara dengan Putra GST Dewantara.

Nisam VC turun dengan sejumlah pemain terbaik, seperti Mahmunir, Bugek, Fito, Dekpan, Sholeh, Tosser Murni Bongkeng, dan Libero Andal Doyok, malah dipecundangi oleh anak muda seperti Muhammad Asraf, Alif Gureung, dan Olla Ramlan di set pertama dan kedua dengan skore untuk Putra GST 27-25 dan 25 - 22

Ketinggalan 2 set, membuat pemain Nisam VC bangkit, merubah pola permainan, servis jumping Mahmunir, smeshan keras Abon, dan Back attact Dekpan, benar benar membuat Putra GST tak berkutik, set ke-3 dan ke-4 sah menjadi ruan rumah Nisam 25-10 dan 25-10.

Set penentuan, diakhiri jm 18.05 dengan perolehan poin 11 untuk Nisam, sedangkan Putra GST poin 2. Dan pertandingan diakhiri, untuk kemenangan Nisam. Dn Nisam VC berhak melajukr babak 8 besar, mendampingi Bank Aceh dan Tiger VC.

Untuk pertandingan Kamis,13 November 2019. Bek Panic VC Aceh Timur berhadapan dengan Elang Putih VC Kabupaten Bener Meriah. (BBB_Taju)
Powered by Blogger.