Header Ads

Muspika Nisam Cup : Trisakti VC Lumat Pajak Batuphat VC 3-0

www.beritabandabaro.com
Photo:Taju

ACEH UTARA | Laga hari kelima putaran pertama Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, yang mempertemukan Tim Kota Lhokseumawe berlangsung berat sebelah. 


Cuaca cerah dilapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, sangat mendukung pertandingan yang dilaksanakan pada hari Rabu  (11/09/2019) berakhir dengan kemenangan Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-15, dan 25-23).
Trisakti Vc yang mengandalkan Dekpan, Abon, Fajri, Wanda dan tosser Murdi Bongkeng begitu tangguh bagi Pajak Batuphat VC yang diperkuat Irpan, Andre dan pemain berambaut gimbal Cekmad.

Set pertama Trisakti VC langsung mengambil inisiatif serangan, passing akurat Abon, di sodorkan Murdi Bongkeng kepada Dekpan, dan dengan lompatan yang sangat tinggi Dekpan menyelesaikan dengan smeshan keras menembus blocking pemain Pajak Batuphat VC. Set ini dimenangkan oleh Trisakti dengan skor 25-22.

DI set kedua Pajak Batuphat semakin sulit mengembang permainan, pemain – pemain muda yang diturunkan terlihat kalah skil dan mental menghadapi serbuan pemain Trisakti VC yang dimanajeri Ishak Daud. Set ini berakhir 25-15 untuk Trisakti VC.
Set ketiga Trisakti VC melakukan perombakan pemain, dengan memasukkan beberapa talenta muda, namun ini tidak memperanguhi permainan Trisakti Vc, dan mereka merebut set ini 25-23.

Ketua Panitia Open Turnament Muspika Cup Efrizal,SH melalui Humas, Publikasi, dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos menyampaikan, bahwa melihat antusiasme penonton yang semakin hari semakin bertambah, panitia bekerjasama dengan pemuda Gampong Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, akan menambah kursi bagi penonton, sehingga penonton nyaman dalam menikmati pertandingan berlangsung.

Bagi penggemar bola voli yang belum sempat hadir, kami mengajak ayo kita nonton pertandingan bola voli bermutu, dijamin anda puas, begitu ujar pemuda yang biasa di panggil Taju Banba. 

Pertandingan Hari keenam
Untuk laga dihari keenam putaran pertama, kami akan mempertemukan Congkobo VC Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe ditantang Raja VC SP.3 Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. (BBB: Taju).
Powered by Blogger.