Header Ads

MUSPIKA BANDA BARO TUTUP SERANGKAIAN KEGIATAN HUT RI KE – 74 KECAMATAN BANDA BARO DI BLANG PALA

beritabandabaro.cim

ACEH UTARA | Blang Pala, Camat Banda Baro Beserta Muspika Plus Menutup serangkaian Acara Peringatan HUT RI ke-74.

Final pertandingan sepakbola  antar Gampong dalam Kecamatan Banda  Baro Kabupaten Aceh Utara, yang mempertemukan PS. Jamuan Putra Gampong Jamuan berhadapan dengan PS. Bintang Muda Gampong Alue Keurinyai menutup serangkaian kegiatan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke  - 74.

Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke – 74 di Kecamatan Banda Baro, dimulai dengan pelaksanaan Jalan Santai dengan mengambil tema “Banda Baro Sehat” yang dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2019, dilanjutkan dengan Tarik tambang, Hiburan rakyat Rapai Daboh dan Sepakbola.

Sepakbola yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Gampong Blang Pala, yang berakhir tanggal 11 September 2019, menghasilkan juara PS. Jamuan Putra Gampong Jamuan.

Hadir pada acara penutupan Camat Banda Baro Nawafil Mahyudha, didampingi Danramil Banda Baro Kapten INF Didik dan Mantan Kapospol Banda Baro Iptu Marjuli, S.Sos (yang sa’at ini sudah pindah tugas ke Polres Lhokseumawe).

Nampak juga di Tenda kehormatan Mukim Banda Baro, Ketua KNPI PK Banda Baro Nazaruddin yang merangkap sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Gechik dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Banda Baro Nawafil Mahyudha,S.STP mengucapkan terima kasih kepada panitia, mukim, geuchik, tokoh masyarakat dan para sponsor yang turut membantu kegiatan ini sukses.

Sangat membanggakan rangkaian kegiatan berlangsung sukses, dan lewat persatuan dan kesatuan yang kita aplikasikan lewat kerjasama selama ini, beliau yakin Banda Baro semakin bangkit dan Maju seperti yang masyarakat Banda Baro cita-citakan.

Kesempatan ini juga Kami atas nama Muspika Banda Baro, mengucapkan terima kasih kepada beberapa media online, seperti beritabandabaro.com, status aceh, bakata.id yang telah ikut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor, dan Koran independen yang selalu memberitakan setiap kegiatan yang terlaksana di Kecamatan banda Baro, begitu ujar Camat Yudha.

Acara penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan sepakbola.

(Taju)
Powered by Blogger.