Header Ads

Muspika Nisam Cup : Raja VC Unggul 3 set VS Congkobo VC

beritabandabaro
Photo by Taju

ACEH UTARA | Memasuki hari keenam putaran pertama Open Turnament Volley Ball memperebutkan Piala Muspika Nisam Cup Tahun 2019, dua tim yang bertanding Raja VC Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara berhadapan dengan Congkobo Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Pertandingan yang berlangsung di  Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, pada hari Kamis  (12/09/2019) berakhir untuk kemenangan Raja VC 3-0 (25-16, 25-15, dan 25-23).
Dihadapan seribuan penonton yang memadati lapangan JVC Blang Dalam Baroh, Raja VC yang diperkuat oleh sejumlah pemain jemputan seperti Yoyo, Udin Robot, Sulu, Libero Doyok dan tosser berpengalaman Aidil Play, langsung menggebrak dengan spike keras dan terukur, sehingga Congkobo tidak dapat mengembangkan permainan. Perolehan poinpun terlihat sangat jauh untuk keunggulan Raja VC (25-16).

Set kedua Raja VC masih mengendalikan permainan, servis jumping yang dilakukan Udin robot dari Raja VC, begitu sulit di passing oleh Congkobo VC yang diperkuat oleh Ceking, Dul, Nyaksan, Tian dan Muklis. Di set ini Congkobo VC menyudahi perlawanan Congkobo dengan poin  25-15.

Set ketiga, tensi permainan Nampak menurun, dimana Raja VC melakukan perombakan pemain, dengan memasukkan pemain lokal, sempat terjadi persaingan ketat perolehan poin, namun diakibatkan banyaknya kesalahan yang dilakukan pemain Congkobo menguntungkan Raja VC. Set ini berakhir dengan poin 25-23 untuk Raja VC.

Dengan kemenangan diputaran pertama, Raja VC berhak melangkah ke putaran kedua, mendampingi Meucat VC Kecamatan Nisam, Barona VC Kecaamatan Nisam, Halilintar Vc Kecamata Nisam Antara, tuan rumah JVC Blang Dalam Baroh, dan Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Kondisi dilokasi pertandingan berlangsung, seperti yang disampaikan kemarin oleh Humas, Publikasi, dan Dokumentasi Panitia Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019 Tajuddin, S.Sos. Panitia pelaksana telah menambah kursi bagi penonton. Hal ini untuk menambah kenyamanan dan bukti keseriusan bahwa panitia menginginkan kepuasan dan kenyamanan bagi pecinta pertandingan voli.

Pertandingan Hari ketujuh
Laga hari ketujuh putaran pertama, Kram Krum VC Kecamatan Lapang, akan ditantang kehebatan mereka oleh Ikaba Nisam Antara. (Taju)
Powered by Blogger.