Header Ads

Muspika Nisam Cup :Bank Indonesia Versus Liar VC Nisam Rebut Tiket ke 8 Besar.

Beritabandabaro
Photo: Taju Banba

Hari Ini Bank Indonesia Lhokseumawe Versus Liar VC Nisam Berebut Ticket Terakhir Ke Delapan Besar


ACEH UTARA | Laga hari terakhir putaran pertama Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019 akan berlangsung sore Sabtu (14/09/2019), akan mempertemukan salah satu tim kuat Bank Indonesia VC Lhokseumawe akan berhadapan dengan Liar VC Kecamatan Nisam.
Pertandingan hari ini akan menetukan salah satu yang akan berlaga di Babak Delapan Besar, menyusul 7 Tim yang sudah memastikan lolos sebelumnya, yaitu : Meucat VC Meunasah Meucat Kecamatan Nisam, Putra Barona VC Keutapang Kecamatan Nisam, Halilintar VC Simpang Rambong Kecamatan Nisam Antara, Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Raa VC Simpang 3 Kuta Makmur, dan kemarin Kram Krum VC Kecamatan Lapang.
Kram Krum VC yang bertanding Jum’at (13/09/2019), dengan susah payah bermaain lima set dengan kedudukan 3-2 menundukkan Tim Ikaba VC Kecamatan Nisam Antara. Pertandingan kedua tim berlangsung berimbang dan sangat menarik. Kram Krum Vc menurunkan kombinasi pemain senior dan junior dari akademi mereka, dapat diimbangi oleh Ikaba Vc yang mengandalkan pemain kidal Wanda dan kawan-kawan.
Hari ini Bank Indonesia VC Lhokseumawe yang akan turun fulltime akan diuji ketangguhannya oleh oleh Liar VC Nisam. Menarik kita simak pertandingan hari ini karena kedua tim akan berjuang hidup mati, memperebutkan satu ticket sisa untuk melangkah ke babak delapan besar.
Pertandingan Hari Minggu Besok (15/09/2019)
Merupakan hari pertama Babak Delapan Besar, dimana Meucat VC akan berhadapan dengan Putra Barona Keutapang Nisam. Ini merupakan laga dua tim kecamatan  yang paling seru dan menegangkan.
(Taju)
Powered by Blogger.