Header Ads

Dibawah Guyuran Hujan Tuan Rumah JVC Blang Dalam Nisam Menaklukkan Putra Kiber Blang Jruen.

photo by Taju Banba


Muspika Nisam Cup : Dibawah Guyuran Hujan Tuan Rumah JVC Blang Dalam Nisam Menaklukkan Putra Kiber Blang Jruen.


ACEH UTARA | Laga hari keempat putaran pertama Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019 berlangsung dibawah guyuran hujan. Pertandingan yang berlangsung pada Selasa (10/09/2019) berakhir dengan kemenangan JVC Blang Dalam Nisam skor 3-1 (19-25, 25-18, 25-17 dan 25-21).

Tuan rumah JVC Blang Dalam Nisam turun dengan sejumlah pemain berpengalaman seperti Munir, Tito, Saleh,Faiza ditambah pemain muda Aan dan Tosser Dekban. Sedangkan Putra Kiber VC mengandalkan Agus, Ajir, Rabo dan kawan-kawan.
JVC Blang Dalam tertinggal di set pertama dengan skor 19-25. Lewat smeshan-smeshan keras Rabo, mereka mendominasi set ini, dan serangan yang dibangun silih berganti oleh Putra Kiber membuat pemain JVC tidak dapat mengembangkan permainan.

Set kedua JVC langsung tancap gas, mereka memimpin peroleh point. Munir yang didaulat sebagai kapten menjadi pemain paling menonjol. Dengan kemampuan jumping servis dan smeshan keras Munir membawa JVC memenangkan set kedua ini dengan perolehan point 25-18.

Set ketiga dan keempat JVC Blang Dalam begitu dominan, sorak sorai pendukung tuan rumah menambah semangat mereka, variasi permainan yang dibangun oleh Dekban diselesaikan oleh Saleh dengan smeshan keras, dan beberapa bola quick yang disodorkan kepada Iqbal menghasilkan angka.

Dengan kemenangan ini JVC Blang Dalam Kecamatan Nisam dipastikan melangkah ke babak delapan besar Open Turnamen Muspika Nisam CUP, mendampingi Meucat VC Kecamatan Nisam, Putra Barona VC Keutapang dan Halilintar VC Kecamatan Nisam Antara.

Laga hari ini disaksikan oleh Camat Nisam Ibnu Khattab, SE didampingi Kapolsek Nisam Iptu amir Husin.

Pertandingan Hari kelima
Untuk hari kelima masih diputaran pertama, Dua tim dari Kota Lhokseumawe akan saling berhadapan, yaitu Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe melawan Pajak Batuphat Kota Lhokseumawe.
(Dilaporkan Oleh Taju Banba)
Diberdayakan oleh Blogger.