Header Ads

Muspika Nisam Cup : Trisakti VC Hajar Raja Vc Dilaga Tunda Babak Delapan Besar

Berita banda baro
Photo by Taju
ACEH UTARA | Turun dengan sejumlah pemain bayaran seperti Udin Robot, Sulu, Panyang, Tosser berpengalaman Faizil Play dan Libero handal Doyok ditambah Fajar pemain yang dijemput dari Kota Medan, mereka dibuat tak berkutik dengan skore telak 3-0 oleh Trisakti Vc Blang Mangat Kota Lhokseumawe, yang diperkuat, Dekpan, Abon, Rama, Wanda, Bugek, Fajri Solo tosser muda Bongkeng dan libero tangguh Waki.
Pertandingan yang disaksikan seribuan pasang mata ini tersaji di Laga tunda babak delapan besar Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, yang dipentaskan Kamis  (19/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam.
Ketangguhan Trisakti VC yang di asuh oleh Geuchik Ishak Daud, sudah tampak diawal set pertama, dengan mengandalkan smesh jumping dari Rama, yang susah di passing oleh pemain Raja VC membuat pundi-pundi poin Trisakti terus bertambah, ditambah cemerlang spiker mereka Dekpan yang hari ini pantas dinobatkan sebagai Man of the match dipertandingan hari ini. Pemain yang baru saja memperkuat Tim Pora Kabupaten Aceh Utara, begitu sulit dibendung, baik itu smeshan maupun penempatan bolanya. Set ini dikuasai oleh Trisakti Vc dengan skore mencolok 25-16.
Set Kedua, Raja VC mencoba bangkit, namun usaha yang dilakukan Fajar, Sulu dan Udin Robot selalu dikandaskan oleh pemain Trisakti yang bermain displin, tenang dan penuh semangat. Beberapa kali smeshan yang dilakukan oleh Fajar membentur blocking sempurna pemain Trisakti. Dan pemain Raja Vc banyak melakukan kesalahan mendasar sendiri, Set ini mereka kalah dengan skore 15-25.
Set Ketiga, Trisakti yang unggul 2 set, tidak memberikan sedikitpun ruang bagi pemain Raja VC untuk mengembangkan permainan, mereka terus saja menekan dengan smeshan-smeshan keras Dekpan, Fajri Solo, Bugek dan Abon. Set ketiga ini dimenangkan oleh Trisakti dengan skore 25-19.
Dengan kemenangan ini Trisakti Vc melangkah ke babak semifinal, menemani  Meucat VC Nisam, Halilintar VC Nisam Antara, Bank Indonesia VC Lhokseumawe.
Pertandingan Jum’at (20/09/2019).
Ini merupakan laga hari perdana babak semifinal Antara Meucat Vc Nisam yang diperkuat oleh pemain Bank Aceh, seperti Dekdi, Jali, Cecep, Pon Codet, Adi Bayor dan Odi, akan berhadapan dengan Halilintar Vc Sp. Rambong Nisam Antara dengan pemain jemputan Dari Kabupaten Bener Meriah, seperti Ariga, Arsad, Yani dan Tosser handal Leo Naldi.
Ketua Panitia Efrizal, SH melalui Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos “empat tim yang lolos ke babak semifinal, merupakan tim dengan pemain terbaik, dan dari wilayah yang berbeda. Dan ini tentu akan menampilkan permainan yang menghibur, serta mereka akan menjaga gengsi dari masing-masing daerah. Seperti kita ketahui bersama tim yang lolos dari Kecamatan  Nisam Antara diwakili oleh Halilintar Vc, Kecamatan Nisam menyisakan Meucat VC, dan dari Kota Lhokseumawe diwakili Bank Indonesia VC dan Trisakti VC.” kata Taju
(Taju)
Powered by Blogger.