Header Ads

Muspika Nisam Cup : MEUCAT VC TEMBUS FINAL

beritabandabaro.com
Photo by Taju Banba
ACEH UTARA | Meucat VC Gampong Meucat Kecamatan Nisam melumat Halilintar VC Sp. Rambong Kecamatan Nisam Antara, dengan skore telak 3-0 di Laga semifinal Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, yang dipentaskan Jum’at (20/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam.

Meucat VC yang bermaterikan sejumlah pemain Bank Aceh, seperti Dekdi, Jali, Cecep, Pon Codet, dan Adi Bayor, membungkam Halilintar VC yang menurunkan pemain jemputan dari Kabupaten Bener Meriah, seperti Ariga, Arsad, Yani dan Tosser Leo Naldi.

Laga yang disaksikan seribuan pasang mata ini, menjadi anti klimaks bagi Halilintar VC, dimana mereka begitu perkasa kala menyingkirkan tuan rumah JVC Blang Dalam Baroh pada pertandingan babak delapan besar. Namun dihadapan Meucat VC mereka tak berkutik, dan harus merelakan langkah mereka terhenti dibabak semifinal.

Meucat VC menghentikan langkah Halilintar lewat permainan apik, dan variasi serangan yang sulit ditebak. Adibayor, Jali dan Pon Codet begitu leluasa melepaskan smeshan keras, melewati blocking dari Ariga, Yani dan Arsad.
Perolehan poin di pertandingan tiga set tersebut   25-20, 25-14 dan 25-17 untuk kemenangan Meucat VC.

Beritabandabaro.com
Photo by taju banba

Kemenangan Meucat VC memastikan mereka melangkah ke babak final, lawan mereka antara Bank Indonesia Lhokseumawe atau Trisakti VC Blang Mangat.

Pertandingan Sabtu (21/09/2019).
Pertandingan semifinal hari kedua, akan mempertemukan dua musuh bebuyutan yang sering bertemu di turnamen voli. Trisakti Blang mangat berhadapan dengan Bank Indonesia Lhokseumawe.

Trisakti yang bermaterikan sejumlah terbaik, seperti Dekpan, Rama Kuala Simpang, Bugek, Wanda, Fajri Solo, tosser Bongkeng dan libero muda Waki, akan ditantang oleh Bank Indonesia Lhokseumawe, yang diperkuat oleh Pepeng, Jefri, Saddam, Sada dan Tosser berpengalaman Surya Dharma.

Ketua Panitia Open Turnament Volleyball Muspika Nisam Cup Efrizal, SH melalui Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos mengatakan, bahwa “Pertandingan ini pasti sangat menarik dan berimbang, melihat dari segi materi kedua tim, laga ini layak kita sebutkan final dini. Dan kami tak bosan – bosan mengajak penggemar voli, untuk hadir dan menjadi saksi, siapa yang lebih unggul dan berhak menggenggam tiket ke babak Final. Trisakti atau Bank Indonesia. (BBB:Taju)
Powered by Blogger.