Header Ads

Muspika Nisam Cup : BANK INDONESIA LHOKSEUMAWE TANTANG MEUCAT NISAM

Beritabandabaro.com

ACEH UTARA | Laga final Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, akan dipentaskan Minggu (22/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam.

Akan mempertemukan dua tim kuat, yakni Meucat VC Gampong Meunasah Meucat Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara melawan Bank Indonesia VC Lhokseumawe.
Bank Indonesia tampil luar biasa di semifinal yang berlangsung Sabtu sore (21/09/2019), Tim Plat Merah ini berhasil menundukkan tim unggulan Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe, dalam pertarungan 3-1 (25-16, 25-17,19-25 dan 25-23).

Pertandingan laga final kedua tim layak disebut Final Impian, dimana Meucat yang bermaterikan full team pemain yang dijemput dari Bank Aceh (salah satu tim voli terbaik Aceh sa’at ini), seperti Dekdi, Cecep, Adibayor, Pon Codet, Imam, Odi, dan Jali. Di tim Bank Indonesia skuatnya pun tidak kalah mentereng, pemain seperti Pepen, Salda, Saddam, Jefri, Tosser berpengalaman Surya Dharma, dan Sultan salah satu spikers terbaik yang di jemput dari Sumatera Utara.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnament Volleyball Muspika CUP Tahun 2019 Efrizal, SH kepada media ini mengatakan “Kita telah melakukan persiapan semaksimal mungkin menghadapi partai final, terutama menambah tempat duduk, untuk menampung penonton yang semakin hari semakin banyak”ujar Taju.

Untuk hadiah panitia sudah menyiapkan, beberapa kategori penghargaan, seperti :
1. Juara 1 mendapatkan Trophy dan uang pembinaan Rp.9.000.000,- (Sembilan Juta Rupiah).
2. Juara 2, mendapatkan Trophy dan uang pembinaan Rp,6.000.000,- (Enam Juta Rupiah).
3. Pemain Terbaik Trophy dan uang pembinaan.
4. Penonton terbaik
5. Panitia Terbaik
6. Seksi Panitia Terbaik.

Lebih lanjut Efrizal, SH yang juga Kanit Reskim Polsek Nisam, mengajak semua masyarakat pecinta bola voli, untuk hadir dan menjadi saksi kehebatan para pemain voli menunjukkan kemampuan mereka, “ini merupakan hari terakhir pelaksanaan turnamen ini, mari kita manfaatkan kesempatan langka untuk melihat langsung aksi-aksi terbaik dari para pemain yang dulu hanya kita kenal namanya saja, dan kini tampil di daerah kita”.

Panitia juga menyiapkan piagam penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu untuk suksesnya pelaksanaan turnamen ini.
Turnamen ini Insya Allah akan ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Bapak Mawardi mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Utara. BBB-(Taju)
Powered by Blogger.