Header Ads

Jalan Santai Sehat Banda Baro di Ikuti 1000 Peserta

www.beritabandabaro.com

Diikuti Lebih Seribu Peserta,
Jalan Santai HUT RI Ke-74 Kecamatan Banda Baro Berlangsung meriah.


Aceh Utara – Jalan santai dengan Tema “Banda Baro Sehat” dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke- 74 yang digelar Senin (26/8/2019) berlangsung meriah. Suasana di lapangan Bola Kaki Gampong Paya Dua Jecamatan Banda Baro sudah terlihat ramai mulai pukul 07.30 Wib. Peserta ditaksir lebih dari seribu orang, berasal dari semua kalangan lapisan masyarakat, dan tidak dipungut bayaran.
Waktu tepat menunjukkan pukul 09.00 Wib, Sekda Aceh Utara Bapak Abdul Azis Sh, MH, MM, didampingi Ketua DPD Aceh Utara Agus Hidayat Tayeb, Camat Banda Baro Bapak Nawafil Mahyudha, S.STP, Danramil Banda Baro Kapten Arh Didik, Kapolsek Banda Baro Iptu Marjuli, dan Tokoh Muda Aceh Utara, yang juga di daulat sebagai Kabid Humas, Publikasi dan Dokumentasi Panitia HUT RI Ke-74 Tajuddin, S.Sos mengibarkan bendera start tanda jalan santai dimulai.

Jalan santai berhadiah utama dua Unit Sepeda, ini menempuh rute sepanjang +- 4 KM. Usai start peserta menempuh jalan lintas Kabupaten Krueng Geukueh ke Takengon, dan finish di halaman Kantor Camat Banda Baro. Tampak para peserta menyesaki jalan yang menjadi rute dari acara tersebut. Peserta juga terlihat ramai membawa anggota keluarga menikmati kegiatan ini.

Selain Jalan Santai “Banda Baro Sehat”, didepan panggung utama juga diadakan lomba tarik tambang antar masyarakat gampong, yang diwakili oleh para pemuda. Dan dalam tarik tambang tersebut Gampong Cot Jabet keuar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah. 
Kabid Humas, Publikasi dan Dokumentasi Hut RI Ke-74 Kecamatan, yang akrab dipanggil Taju Banba mengatakan Panitia menyediakan sejumlah hadiah, selain hadiah utama berupa dua init speda dan banyak lagi hadiah yang di total mencapai puluhan juta rupiah. Dan Sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi donator sehingga acara ini sukses terlaksana.
 “Kegiatan jalan santai “Banda Baro Sehat” ini menjadi momentum bagi kita semua menjalin silaturahmi, dan mempererat persaudaraan, sehingga cita – cita mulai Mebawa Kecamatan Banda Baro Bangkit dan Maju dapat diwujudkan,” ujar Taju Banba.
Powered by Blogger.