Header Ads

Bappeda Aceh Utara Lakukan Monev Digampong Ulee Nyeu

www.beritabandabaro.com

Ulee Nyeue, beritabandabaro.com,  Sejumlah staf BAPPEDA lakukan MONEV di Ulee Nyeue.


Staf Bappeda yang hadir diantaranya Bapak Samsu Rizal, Kemal, dan Bu Safrina dan Nursimar dari Bidang Perencanaan Ekonomi di Bappeda Aceh Utara.

Kedatangan Tim Bappeda juga di Dampingi oleh Ibu Mulyani dan Bapak Ardiansyah, ST staf Dinas Perdagangan dan Perindustrian Aceh Utara.

Ketika beritabandabaro.com bertanya maksud kedatangan Tim Bappeda ke Gampong Ulee Nyeue katanya untuk melakukan monitoring dan Evaluasi program pemberdayaan ekonomi Disperindag Aceh Utara digampong Ulee Nyeue.

Sementara itu Pak Samsu Rizal mengatakan kepada beritabandabaro.com Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan untuk melihat dampak pemberdayaan Ekonomi terhadap pertumbuhan kegiatan perekonomian masyarakat, bila tidak maka kita akan stop programnya.

Ibu Mulyani dari Wancara terpisah dengan beritabandabaro.com mengatakan bahwa dalam tahun ini juga akan ada pelatihan lanjutan kepada pengrajin Tas Bordir digampong Ulee Nyeue untuk pemasangan Tas.

Kemudian Geuchik Gampong Ulee Nyeue Asnawi H. Ali mengharapkan untuk mempercepat Gampong Ulee Nyeue sebagai centra produksi Tas Bordir mesti adanya fasilitas mesin-mesin jahit bordir, gedung pelatihan, tempat kerja para pengrajin serta pelatihan-pelatihan peningkatan kapasitas pengrajin Gampong Ulee Nyeue. DII-BBB.
Powered by Blogger.