Header Ads

Jalan Santai Banda Baro Sehat

www.beritabandabaro.com

ACEH UTARA.Banda Baro Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara, melaksanakan berbagai Acara, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin,S.Sos, kepada beritabandabaro.com. Sabtu-24-08-2019.

Menurutnya, HUT Republik Indonesia ke 74 kita adakan pasca pelaksanaan Upacara hari 17, ini sengaja kita laksanakan dengan harapan bahwa masyarakat mendapat hiburan tambahan, dan menjadi alternatif mengisi waktu luang. Kan kalau kita melaksanakan sebelum tanggal 17, semua daerah melakukan diwaktu tersebut.

Tujuan pelaksanaan HUT untuk membangun rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air yang mendalam bagi masyarakat, dan menambah keharmonisan antara seluruh lapisan.

‘’Acara utama yang akan kita lakukan yaitu  Gerak Jalan Santai  dengan jarak tempuh +- 4 Km, yang di mulai start dari Lapangan Bola Kaki Gampong Paya Dua menuju ke Gampong Ulee Nyeue tepatnya ibukota Kecamatan Banda Baro.

Gerak jalan santai ini  boleh di ikuti oleh Masyarakat Umum dari Kecamatan Banda Baro, bahkan bisa juga dari luar Kecamatan. Dengan hadiah yang sipkan panitia Puluhan Juta Rupiah.

Jalan santai kali gratis biaya pendaftaran, berbeda dengan tahun sebelumnya. Walau format acaranya hampir sama dengan pelaksanaan HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro tahun 2018.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, kami persilahkan hadir pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019, jam 08.00.WIB.

Dan melalui media ini, Kami mengajak semua masyarakat Banda Baro untuk berpartisipasi,dan ayo kita meriahkan.
Powered by Blogger.