Header Ads

TPP PIC IDM PROVINSI & KABUPATEN se SUMATERA IKUTI RAPAT TEHNIS & SOSIALISASI IDM TAHUN 2024

beritabandabaro.com
Photo by Juliansyah Nyak Umar


Sejumlah Tenaga Pendamping Profesional Provinsi serta Kabupaten Kota se Sumatera sejak selasa 23 April Lakukan Sosialisasi dan Bimbingan Tehnis Indeks Desa Membangun Tahun 2024 Golden Boutique Kemayoran Jakarta Pusat. 

Kegiatan ini menurut TPP Juliansyah Nyak Umar kepada beritabandabaro.com sebagai upaya dalam rangka memberikan pemahaman dan pemahaman Tehnis tentang konsep dan praktek dalam pendataan Indeks Desa, maka diperlukan sosialisasi dan Bimbingan Tehnis kepada para pendamping profesional desa,  khususnya para koordinator tingkat kabupaten yang mendapatkan penugasan pendataan Indeks Desa Membangun (IDM). 

Untuk itu pusat pengembangan pemberdayaan Masyarakat Desa, daerah tertinggal,  dan transmigrasi melaksanakan " Sosialisasi Indeks Desa bagi tenaga pendamping profesional  (TPP)  regional Sumatera."

Dalam helat ini selain Tenaga Pendamping Profeaional juga ikut hadir Kepala Dinas PMD/G dari seluruh Provinsi Sumatera. Acara direncanakan akan berakhir hingga 26 April 2024 mendatang. BBB-DDII. 

Diberdayakan oleh Blogger.