Header Ads

Inspektorat Lakukan Check List Kelengkapan Dokumen Dana Gampong Anggaran Tahun 2022

Photo by Presiden Kacho Image

Hari ini  Inspektorat Aceh Utara Melakukan Check List Dokumen Dana Gampong Tahun 2022 di Aula Kecamatan Banda Baro.

Sebelum kegiatan check list dokumen, Camat Banda Baro M.Amien. S. Sos terlebih dahulu menyambut tim inspektorat diruangan Camat setempat dengan dihadiri seluruh Geuchik di Banda Baro, kemudian dilanjutkan dengan agenda utama check list kelengkapan dokumen dana gampong tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan setempat.

Kasi PMD kepada beritabandabaro.com mengatakan dari 29 item check list kelengkapan dokumen sembilan puluh persen gampong dinyatakan lengkap, kekurangannya bisa dilengkapi hingga kamis mendatang. Kemudian Bu Astiniar juga menambahkan bahwa nanti akan ada juga tim Inspektorat turun ke desa dalam rangka mensinkronkan antara dokumen dan fakta di Desa.

Kegiatan Checklist Dokumen Dana Gampong

Dalam kesempatan ini bu Asti juga berharap kepada Gampong "semoga kedepan koordinasi antara desa dengan kecamatan lebih ditingkatkan untuk mencegah dan meminimalisir permasalahan dalam pengelolaan Keuangan Desa, meningkatkan efektivitas Dana Desa dan efesiensi alokasi Dana desa."

Selanjutnya beliau juga menambahkan kegiatan checklist hari berjalan lancar dan aman. Bu asti juga sangat berterimakasih kepada gampong atas kepatuhannya dan kerjasama gampong dengan kecamatan yang sudah terbngun cukup baik selama ini. DII_BBB.

Diberdayakan oleh Blogger.