Header Ads

Warga Ulee Nyeue Patungan Rehab Rumah Janda Miskin

 

Rrhab rumah janda miskin
Photo by Presiden Kacho Image

Warga Ulee Nyeue Gotong Royong merehab rumah Janda Miskin di lorong Urung Bayu Dusun Keude.

Geuchik Juli yang sedang mengkomandoi Gotroy tersebut menyampaikan kepada beritabandabaro.com ini merupakan kepedulian warga untuk warga. Kami patungan seberapa mampu dan ikhlas bagi warga yang punya kelebihan dalam membantu sesama, terutama yang rentan dan fakir.

Ibu Khairiah berucap bahwa beliau Jadi janda sejak umur bayinya 3 bulan, sekarang bayi tersebut telah menikah dengan pemuda tanah pasir dan memberinya dua cucu, sekarang Anaknya tersebut juga sedang rawat akibat stroke di Rumag Sakit Umum Cut Mutia Lhokseumawe.

Sementara Anak lelakinya yang tinggal di Saweuk Sawang pun belum menjengguknya padahal hanya beraselang satu kampung dari Ulee Nyeue.

Rwgab rumah janda miskin
Photo by Presiden Kacho Image


Geuchik Ulee Nyeue menambahkan Janda Kahiriah ini merupakan Fakir yang tidak memiliki sebidang tanah pun untuk pertapakan rumah, sehingga menyulitkan bila ada datang bantuan rumah bantuan Dhuafa atau sejenisnya. Sementara Gampong pun tidak memiliki anggaran untul pelepasan tanah untuk pertapakan rumah beliau, jadi ya sementara ini  kita patungan pada sesama warga yang berkemampuan atau berlebih dan diharapkan kepada warga bisa membantu walau bukan bentuk uang namun bisa juga sumbang tenaga untuk warga kita untuk kehidupan yang lebih baik. DDI-BBB

Diberdayakan oleh Blogger.