Header Ads

PJ Geuchik: Target Kami Ulee Nyeue Nihil Stunting

Pemberian Makanan Tambahan Balita, Bumil dan menyusui
Posyandu Ulee Nyeue, Photo By Presiden Kacho Image.

"Dimasa Saya PJ, walau pun tidak bisa beri yang terbaik untuk Warga, Paling tidak harapan saya mereka bahagia dengan layanan Posyandu ini".

Hari ini 7 September 2023 di Gampong Ulee Nyeue berlangsung kegiatan Posyandu yang di fasilitasi oleh Bides, Kader Posyandu dan KPM (kader pembangunan Manusia).

Dalam Kesempatan ini hadir juga Camat Banda Baro M.Amien, S.Sos. Kapus Tuhadar, ketua BPD Ulee Nyeue serta Bendahara Gampong dan Ibu PJ. Geuchik Ulee Nyeue Astiniar, S.Hut.

Ibu PJ mengatakan Alhamdulillah Kami selalu berkordinasi dengan stake holder seperti Kader Posyandu, Puskesmas, bides, aparat desa KPM, dan lain-lain. 

"Alhamdulliah Dimasa Saya PJ, walau pun tidak bisa beri yang terbaik untuk Warga, Paling tidak harapan saya mereka bahagia dengan layanan Posyandu ini"

PJ Geuchik juga menambahkan, stunting ini berkenaan dengan porgram nasional dan telah dicanangkan juga oleh PJ Bupati masalah penurunan angka stunting. Untuk kasus di Ulee Nyeue ada 7 kasus tahun ini menjadi 6 kasus, Insya Allah ke depan kita berharap menjadi nihil. Dengan cara selalu berkoordinasi dengan Bides dalam memberikan asupan tambahan gizi bagi balita, bumil dan menyusui dengan menu empat sehat lima sempurna.
BeritaBndaBaro
Posyandu Ulee Nyeue, Photo by Presiden Kacho Image.

Sementara itu ketua BPD gampong Ulee Nyeue yang hadir juga memberikan komentar, katanya "Alhamdulilah Berkat kerja sama semua pihak dan terimakasih kepada Ibu PJ, atas persetujuan lembaga BPD atau Tuha 4 telah menganggarkan 50 juta rupiah untuk 3 kegiatan diantaranya Posyandu, Posyandu Remaja dan Posbindu untuk Lansia serta kegiatan saweu Dapu bagi yang baru melahirkan, untuk kami dari lembaga BPD mendukung penuh kegiatan ini, dengan harapan angka stunting akan menurun serta adanya peningkatan kesehatan warga". Pungkas Ketua Tuha 4 kepada Pewarta dari beritabandabaro.com.DDII_BBB.

Diberdayakan oleh Blogger.