Header Ads

PJ Bupati Aceh Utara & Ibu Bertandang Ke Mila Craft, Janji Usahakan CSR Bangun Workshop

www.beritabandabaro.com
Presiden Kacho Image

Pj Bupati Azwardi & Ibu serta rombongan, termasuk Bapeda dan Disperindagkop & UKM Datangi Mila Craft di Paya Dua, Banda Baro Aceh Utara.

Habis Ashar menjelang mahgrib sore tadi Bapak Bupati & ibu serta rombongan mendatangi rumah pengrajin ibu Hayati di Gampong Paya Dua. Dalam kunjungan itu Bapak Bupati & Ibu serta rombongan disambut gegap gempita dirumah produksi Mila Craft. Tampak ibu ibu serta aparat Gampong setempat dan forum Geuchik serta CEO Cokelat Cado dan dipimpin Camat Setempat Muhammad Amin tampak summiringah menyambut rombongan.

Walaupun waktu menjelang sore Bapak Bupati beserta rombongan tetap memenuhi janjinya bertandang di Mila Craft.

Menurut Ibu Camat Kepada beritabandabaro.com kunjungan ini dimaksud untuk memilih salah satu desa kerajinan binaan Dekranasda Aceh yang nanti bila menang akan mewakili aceh utara ke provinsi Aceh.

Dalam kunjungan tetsebut Bapak Pj Bupati setelah melihat keadaan tempat Peoduksi Mila Craft yang kurang layak, padahal sudah memproduksi Tas Bermerk Banda's Bag, namun Rumah Produksi belum begitu layak, sehingga dalam kesempatan tersebut Bapak Pj yang langsung memerintahkan kepala Bapeda untuk memproritaskan dana CSR yang ada di Aceh Utara nantinya untuk membantu bangun workshop yang baru serta etalase, yang langsung diiyakan oleh pak Bapeda Aceh Utara. Namun diakhir kata ini bukan janji, namun Bapak Pj akan tetap berusaha supaya ada realisasi.DDI-BBB.

Diberdayakan oleh Blogger.