Header Ads

Dandim Cup : Bank Indonesia Lhokseumawe Terlalu Tangguh Bagi Bandara VC.

Photo by Taju
ACEH UTARA |  Hari ke-6 babak pertama Open Turnament VolleyBall Dandim Cup Tahun 2019, Sabtu (16/11/2019), di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam, Mempertemukan Bank Indonesian berhadapan dengan Bandara VC Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

Bank Indonesia turun dengan kostum kebanggaan berwarna Merah, diisi skuad terbaiknya seperti : Tosser Darma Pakcek, Jefri, Salda, Saddam, Dandi dan libero jebolan Akademi Singapore Lhokseumawe Cut Ya, mereka terlalu tangguh bagi Bandara VC.

Smeshan keras Dandi begitu sulit di block oleh pemain yang diturunkan oleh Bandara, seperti Jack Marpaung, Bobo, Tatam dan MJ.

Permainan terlihat tidak seimbang, Bank Indonesia begitu mudah memperoleh angka, smeshan keras Jefri, Quick Salda dan smeshan keras Jefri berkali - kali mendarat mulus ke dalam lapangan permainan Bandara VC.

Bank Indonesia menyudahi perlawanan Bandara dengan skore telak 3 - 0, dengan perolehan point 25-21, 25-12, 25-16.

Dengan hasil sore ini Bank Indonesia memastikan diri menemani tim yang sudah lebih dulu melangkahke babak kedua, seperti Bank Aceh, Tiger VC, Nisam VC, Elng Sakti VC, dan Raja VC.

Pertandingan hari ke tujuh (17/11/2019) putaran pertama, akan berhadapan Congkobo VC Kandang Lhokseumawe berhadapan dengan Ghaza VC Kabupaten Bener Meriah. (BBB-Taju)
Diberdayakan oleh Blogger.