Header Ads

Muspika Nisam Cup : Meucat VC Hancurkan Putra Barona VC


Photo:Taju

ACEH UTARA | Laga hari pertam babak delapan besar Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019  berlangsung Minggu (15/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam pertemukan dua tim Sekecamatan Nisam, Meucat VC Gampong Meunasah Meucat berhadapan dengan Putra Barona VC Gampong Keutapang.

Dihadapan ribuan penonton Meucat Vc yang turun dengan sejumlah pemain Bank Aceh, seperti : Dekdi, Pon Codet, Jali, Mulyadi, Cecep dan Adi Bayor. Sedangkan Putra Barona Vc menurunkan sejumlah pemain muda, seperti : Dek Ki, Wali, Khairun Nas, Podun dan sikembar Hafif dan Asraf.
Jalannya Pertandingan
Set pertama, Meucat Vc langsung menggebrak permainan, lewat kerjasama yang apik, dengan passing sempurna yang disodorkan kepada Dekdi, dan diakhiri oleh smesahan keras secara bergantian oleh Jali, Adi Bayor, dan Cecep, susah di block oleh Dek Ki, Wali dan Khairunnas dari Putra Barona Vc. Set ini dimenangkan oleh Meucat Vc dengan point 25-13.
Set kedua, Meucat Vc masih menguasai permainan, sorak-sorai penonton menambah semangat permainan mereka, dimana di set ini mereka memperagakan variasi permainan dengan skill tinggi, yang susah dibaca oleh Putra Barona VC. Perolehan akhir point diset ini 25-18
Unggul dua set tidak membuat Meucat Vc menurunkan tensi permainan, mereka nampak ingin mengakhiri permainan ini tiga set langsung. Mempertahankan formasi pemain seperti diset pertama dan kedua, padahal di bangku cadangan masih ada Odi, Akmal. Set ini mereka kuasai dengan point 25-15.
Dengan kemenangan 3-0 atas Putra Barona Vc pada hari ini, Meucat Vc memastikan langkah ke babak Semifinal, dan mereka akan menunggu lawan tandingnya yang akan bermain pada hari Senin, (16/09/2019).
Ketua Panitia Efrizal, SH melalui Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos kepada media ini menyampaikan, pertandingan antara Meucat Vc berhadapan dengan Putra Barona Vc merupakan derby dua tim kecamatan. Alhamdulilah berlangsung tertib, aman dan terkendali. Kami sangat berbangga hati, dan inilah masyarakat Nisam yang sesungguhnya, beda dukungan tapi tetap saling menghargai. Terima kasih kami kepada masyarakat, dan kami selalu mengajak untuk terus menonton setiap pertandingan di turnamen ini sampai selesai. 
Pertandingan Hari Senin  (16/09/2019)
Akan saling berhadapan tuan rumah JVC Blang Dalam dengan Halilintar Vc Sp. Rambong Kecamatan Nisam Antara.(BBB-Taju).
Powered by Blogger.