Header Ads

Muspika Nisam Cup : Bank Indonesia Lhokseumawe Lolos Ke Semifinal

beritabandabaro.com

ACEH UTARA |  Bank Indonesia Vc Lhokseumawe menghempaskan Krakrum VC Lapang 3-1 di laga hari ke-4 babak delapan besar Open Turnament VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, Rabu (18/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam.

Pertandingan yang turut disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Aceh Utara Bapak Mawardi, didampingi Camat Nisam Ibnu Khattab,SE, Camat Dewantara Fadly,SSTP,MPA dan Camat Banda Baro Nawafil Mahyudha,SSTP berlangsung dalam tempo sedang.

Kram Krum yang menurunkan sejumlah pemain masa depan hasil jebolan akademi mereka, sulit mengimbangi permainan dari pemain berpengalaman seperti Jefri, Saddam, Sada dan tosser Surya Dharma yang memperkuat Bank Indonesia Lhokseumawe.

Set pertama pemain Bank Indonesia langsung memimpin perolehan angka dengan selisih jarak yang jauh, lewat hentakan smeshan keras Sada dan Jufri, membuat anak Kramkrum begitu sulit mengembangkan permainan, perolehan angka untuk Bank Indonesia di set ini 25-12.
Set Kedua para pemain Bank Indonesia sedikit menurunkan tensi permainan, dan kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh Mocin, Cekgu dan Boyli dari Kramkrum. Sempat terjadi kejar mengejar perolehan angka, namun akhirnya Kram Krum menutup set ini dengan kemenangan dengan angka 25-23.

Set ketiga dan keempat dikuasai oleh Bank Indonesia, dimana set ketiga mereka mengungguli Kram Krum 25-17 dan set keempat 25-23.
Dengan kemenangan ini Bank Indonesia Lhokseumawe dipastikan lolos ke semifinal, mendampingi dua tim yang telah duluan lolos, yaitu Meucat VC Nisam dan Halilintar VC Nisam Antara. Sedangkan satu tiket tersisa babak semifinal, akan di perebutkan oleh Raja VC Sp.3 Kuta Makmur dengan Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Petandingan Kamis (19/09/2019)
Pertandingan Raja VC Sp.3 Kuta Makmur versus Trisakti Blang Mangat Kota Lhokseumawe adalah partai tunda, dimana mereka berbagi angka sama, pada pertandingan hari selasa (17/09/2019). Dan bias dipastikan pertandingan ulang ini akan menyajikan permainan yang seru, sengit dan menegangkan.

Raja VC diperkuat oleh pemain semisal, Yoyo, Udin Robot, Sulu, Majid, Panyang, Tosser berpengalaman Faizil Play dan Libero handal Doyok. Di kubu Trisakti mereka juga menurunkan skuat yang tidak kalah mentereng, Dekpan, Abon, Rama, Wanda, Bugek, tosser muda Bongkeng dan libero tangguh Hendra.
Ketua Panitia Efrizal, SH melalui Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos mengingatkan kepada para pecinta olahraga bola voli untuk hadir dan menonton pertandingan tunda ini.
“Pertandingan tunda antara Raja VC dengan Trisakti VC pasti cukup menarik, mereka sudah berjumpa kemaren dan sama kuat, untuk kali ini tidak istilah tunda, salah satu dari mereka harus dipastikan siapa pemenangnya, karena sesuai jadwal yang sudah kita susun, bahwa partai semifinal akan kita pertandingkan hari mulai Jum’at” kata Taju
(BBB:Taju)
Powered by Blogger.