Header Ads

UNIMAL GELAR SENAM SEHAT DAN BAZAR WOW

www.beritabandabaro.com

Bukit Indah Minggu 8 September 2019, UNIMAL Gelar Senam Sehat dan Bazar Murah.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Unimal, dan seluruh civitas akdemika, Dan Lanal, Dan DanDim serta Para Tenat dan calon tenat dari Inkubator Bisnis Unimal serta Forkopimda setempat.

 "Dengan kegiatan ini, semoga dapat menumbuhkan pusat perekonomian baru di kampus Unimal," sebut Rektor Universitas Malikussaleh Herman Fitra beliau juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat. Dan civitas akademika unimal untuk mendukung kegiatan hidup sehat, salah satunya adalah kegiatan senam sehat Unimal hebat," katanya.

Tambahnya lagi, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap minggu pertama di awal bulan, sehingga dapat menghasilkan jiwa dan raga yang sehat.

Rektor Universitas Malikussaleh juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari bekerjasama untuk membesarkan Unimal dan meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Malikussaleh.

"Bagi adik-adik mahasiswa, ayo tingkatkan jiwa entrepreneur dan itu dimulai dari bangku perkuliahan, sehingga nantinya dapat menciptakan lapangan pekerjaan," tutup Rektor Universitas Malikussaleh.

Ketua Panitia Ibrahim Qamarius mengatakan  "Alhamdulillah, acara berjalan lancar sesuai dengan harapan dan juga didukung oleh cuaca bagus," kegiatan senam sehat dan bazar murah yang digelar oleh Universitas Malikussaleh ditanggapi antusiasme oleh peserta.

Dikatakannya, selain senam sehat dan bazar murah, kegiatan ini juga diisi dengan penampilan atraksi Mozaik dari mahasiswa Unimal dan donor darah untuk yang ingin mendonorkan darahnya serta kegiatan olahraga lainnya.

 "Ada atraksi Mozaik dari mahasiswa dan atraksi tersebut merupakan atraksi pertama kalinya dilakukan di Unimal," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.