Header Ads

Barona VC Nisam hempaskan Putra GST VC Dewantara

www.beritabandabaro.com

Nisam – Hari kedua minggu 8 september Open Turnament Volley Ball Muspika Nisam Cup Tahun 2019, saling berhadapan Barona VC Gampong Keutapang Kecamatan Nisam dengan Putra GST Dewantara.


Pertandingan berlangsung seimbang, kedua tim menurunkan sejumlah pemain muda, dengan skill tinggi.

Set pertama dimenangkan oleh Tim Putra GST VC, sedang set kedua sampai ke empat dimenangkan oleh Barona VC. Sehingga skor akhir 4-1 untuk kemenangan Barona VC dan berhak melangkah ke babak 8 besar.

Dihari kedua nampak penonton memadati pinggiran lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam begitu ramai, menempati kursi penonton yang di siapkan oleh panitia.

Kegiatan tournamen sejatinya telah mulai sejak Sabtu (07/09/2019) dan dibuka oleh H. Sudirman (Haji Uma) , dan dihadiri oleh Muspika Nisam, Utusan Wabub Aceh Utara.

Acara pembukaan Open Turnament yang memperebutkan hadiah total Rp 15.000.0000 di laksanakan di Lapangan Voli JVC Gampong Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam.

Besok dihari ketiga  Halilintar VC Kecamatan Nisam Antara ditantang Beruang Hitam VC Ulee Blang Kecamatan Nisam.

Humas, Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin, S.Sos kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak turut membantu sehingga turnamen yang sudah berlangsung dua hari berjalan tertib dan aman. Dan mengajak seluruh masyarakat Nisam untuk hadir dan menyambut para pecinta olahraga bola voli dari luar Kecamatan dengan ramah, ujar anak muda yang sering disapa Taju Banba
(Taju)
Diberdayakan oleh Blogger.