Header Ads

Puskesmas Banda Baro Sudah Paripurna

Sertifikat PUskesmas Banda Baro

Diantara 32 Puskesmas yang ada di Aceh Utara,  Banda Baro salah satu yang mendapat sertifikat Paripurna,  sebut Tu Hadar, Kapus Banda Baro. 

Penilaian dilakukan oleh lembaga independen dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,  acara berlangsung dari tanggal 6,7 dan 8 Desember 2023.

Alhamdulillah kita mendapatkan predikat Paripurna diumur yang belum genap 14 tahun sejak berdiri Puskesmas Banda Baro tahun 2010 lalu.  Ini merupakatan penilaian kali kedua setelah 5 tahun lalu dan Alhamdulillah lagi kita Banda Baro mendapat hasil penilain tertinggi dalam kali kedua ini, lompat satu tingkat dari kategori Madya ke Paripurna. Terimaksih yang tidak terhingga kepada seluruh komponen di Banda Baro yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan penilaian ini, juga kepada 120 staff Puskesmas tanpa dukungan kita semua tentu kita tidak bisa memperoleh pencapaian sejauh ini. 

Photo by presiden kacho image


Baiknya dengan hasil Paripurna ini Puskesmas kita Banda Baro akan dapat mengusulkan rawat inap kedepannya,  tentunya dengan dukungan tempat atau bangunan yang memadai nantinya. 

Menyambut Predikat Baru ini Puskesmas dan Staff akan bakar bakar ikan di bawah pohon samping bangunan lama,  datang ya minta Pak Kapus kepada beritabandabaro.com tentunya segera diiyakan. DII_BBB.


Diberdayakan oleh Blogger.