Header Ads

DANDIM CUP DI IKUTI 16 TIM VOLI TERBAIK DI ACEH

Beritabandabaro.com

Aceh Utara || 10 November 2019
Dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/ Aceh Utara akan menggelar Open Turnamen Bola Voli yang diberi nama Dandim CUP 2019. Turnamen kali ini akan diselenggarakan di Lapangan Ades VC Gampong Teungoh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, dan akan dimulai tanggal 11 November 2019 sampai dengan 25 November 2019.

Turnamen kali ini akan diikuti oleh 16 Tim Voli terbaik dari Aceh,
1. Kabupaten Aceh Utara diwakili oleh : Raja VC Kuta Makmur, Bandara VC Muara Batu, Putra GST VC Dewantara, Tiger VC Kuta Makmur, dan tuan rumah NVC Nisam.
2. Kota Lhokseumawe diwakili oleh : Bank Aceh VC, Tri Sakti VC Blang Mangat, Bank Indonesia VC dan Congkobo Kandang
3. Kabupaten Aceh Timur diwakili oleh : Bek Panic VC dan Rajawali VC.
4. Kabupaten Bireuen diwakili oleh : Perkasa VC.
5. Kabupaten Pidie Jaya diwakili oleh : Olimpic VC.
6. Kabupaten Bener Meriah diwakili oleh : Ghaza VC dan Elang Putih VC, dan
7. Tim terakhir yaitu : Sanggamara VC Kodam Iskandar Muda Banda Aceh.

Ke-enam belas tim yang bertanding di Open Turnamen Volley Ball Dandim CUP, akan memperebutkan Piala Dandim 0103 Aceh Utara, dengan total hadiah 40 Juta (empat puluh juta rupiah).

Dandim Aceh Utara Letnan Kolonel Inf Agung Sukocho, SH, sangat optimis turnamen ini akan berlangsung meriah, ini adalah wujud nyata kerjasama TNI dan rakyat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dan beliau sangat berharap semua pihak untuk dapat mendukung kesuksesan turnamen tersebut.

Tajuddin, S.Sos yang dipercayakan sebagai Kabid Publikasi dan Dokumentasi Open Turnament VolleyBall Dandim Cup kepada media ini menyampaikan, bahwa semua persiapan sudah dilakukan secara maksimal oleh panitia, baik itu sarana pendukung dilapangan, maupun keperluan lain.

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim atas kepercayaan kepada masyarakat Nisam, yang ditunjuk sebagai tuan rumah, ini merupakan tantangan bagi kami Nisam, dan kami bertekad untuk menyukseskannya, ujar pria yang biasa dipanggil Taju Banba ini;

Rilis : Taju
Diberdayakan oleh Blogger.