Header Ads

Di mana Anda Beli Coklat Hitam di Aceh

Cari Coklat Hitam di Aceh? Hubungi Cado Coklat, WA: 0813 6035 7736. Coklat Nibs Asli.

coklat Hitam Aceh
Cado Coklat Hitam Aceh 

Ketika Kakao menjadi tanaman tenar dan Coklat hitam mendunia dan diminati ada banyak orang mulai melirik produk yang satu ini, awalnya produk coklat hanya menjadi populer dimasyarakat putih, eropa, amerika, australia dan negara-negara barat lainnya. Padahal negara pengahasil coklat dunia adalah Afrika, Amerika latin dan asia tenggara. 


Kakao adalah salah satu pohon yang menghasilkan buah Coklat, lalu di olah melalui proses yang panjang supaya dapat dinikmati oleh banyak orang tanpa batas umur dan strata sosial. disamping menyehatkan jantung coklat juga dapat menambah tenaga.

Mengolah coklat hitam sangat lah mudah hanya dengan menyangrai coklat kering yang sisa airnya 8% maka anda akan memperoleh Dark Chocolate yang sehat. namun bila anda malas melalui proses tersebut anda dapat memperolehnya di Cado's Home Food Industry yang beralamat di Desa Ulee Nyeue kecamatan Banda Baro Aceh Utara.

Cado's Home Food Industry selain menjual coklat hitam setengah jadi mereka juga menjual coklat Nibs Dark Chocolate Caramel Candy serta menjual permen coklat.

Usaha ini dimiliki dan diproduksi oleh Dedy Cado sejak 8 tahun lalu dengan sarana produksi yang manual dan sederhana hanya dengan menggunakan peralatan rumah tangga Cado's Coklat telah mampu memproduksi hingga 20 kilogram samapai 45 kilogram dalam sebulan.

DedyCado mengaku dia tidak mengalami kesulitan untuk memperoleh bahan baku coklat karena di darehnya Aceh Utara adalah centra pohon coklat dan merupakan komonditi internasional dari aceh utara.

Special untuk Coklat Bar Hitam Cado sekarang tersedia di swalayan dan mini mart yang tersebar di Banda Aceh dan Pesisir Pantai Timur Aceh, Aceh Besar, Siglie, Bireuen, Pidie Jaya, Bireuen, Lhokseumawe, Lhoksukon, Idi, Langsa.
juga dapat dibeli di market place dan pesan langsung dan off line

bila anda berminat bisa kunjungi www.tokocado.com atau ke intsangram 'coklat cado' atau di home page facebook 'Cado's Home Food Industry'. atau langsung via Whatsapp: 081360357736.

Demikianlah artikel tentang dimana beli coklat hitam di aceh ini kami samapaikan semoga bermanfaat bagi semua pecinta coklat.
Coklat Cado Oleh Khas Aceh
Cado Coklat Bar

Jangan lewatkan artikel kami lainnya tentang Milad ke 36 PT.PIM, Coklat Cado Terjual Ludes.

Diberdayakan oleh Blogger.