Header Ads

Ibu Ibu PKK SANGKELAN Pamer Produk Unggulan Gampong

BERITABANDABARO.COM, Sangkelan, hari ini bertepatan dengan minggu 10 September 2017. Ibu ibu yang tergabung dalam kader PKK gampong setempat mengadakan Pameran Produk unggulan Gampong di Menasah induk Urong Bayu Sangkelan.

Produk produk Unggulan Gampong Sangkelan antara lain Bordiran Mukeuna, Kue Kue Kering, Hasil Alam dan Pakaian konveksi hasil karya ibu dan para pemudi setempat. 

Hadir dalam perhelatan itu Ibu ibu PKK sekecamatan Banda Baro, pegiat dan Kader Posyandu, Pak Camat beserta ibu dan Muspika Plus Banda Baro.

Acara ini menjadi istimewa karena juga di hadiri oleh First Lady Aceh Utara yakni Isteri Bupati Kabupaten Aceh Utara, Hj. Cut Ratna Irawati sekaligus Ketua PKK Aceh Utara. 

Dalam perhelatan tersebut Bu Cut juga mengoreksi isian data yang masih dianggap kurang sempurna dan diharapkan dapat disempurnakan kembali setelah acara selesai.

Menurut Bu Cut data yang tepat itu akan menjadi penting ketika pengambilan kebijakan ditingkat kabupaten. Pertemuan selama 1.5 jam itu berakhir denagn saling melihat produk yang dipamerkan di halaman menasah setempat. DDD-BBB.

Diberdayakan oleh Blogger.