Header Ads

Cado Membuat Ka Cho

Ka Cho Caramel Chocolate


Cado sebuah brand lokal di Aceh kini terus berbenah menghasilkan Produk coklat bercita rasa khas dan uniq.


Setelah sukses dengan varian coklat bar dan paraline kini cado coklat kembali melahirkan sebuah varian baro Ka Cho ( Caramel Chocolate). Ka Cho bukanlah kacau walau aga similar bunyinya namun ini bukan produk Kheos (Chaos) dari Cado's Home Food Industry,  produk ini tidak memiliki intrpretasi bias dengan kekacauan walaupun masih diproduksi secara tradisional dan memakai peralatan tradisional rumahan tentu saja tanpa bahan pengawet.

Namun oleh Dedy dengan peralatan yang serba kacau tersebut tanpa banyak keluhan dedy sudah bertahan hampir 10 tahun menggeluti bisnis ini sejak 2009 lalu. Bagi dedycado yang lebih memilih menjadi ushawan dari pada pns ini adalah kepuasan dan Hobby.

"Saya suka pekerjaan yang longgar, tidak terikat dan buang buang waktu,  tidak santai namun tidak ada yang mengatur kesenagan saya,  saya menyukai seni,  bagi saya menjadi pengusaha cemilan coklat adalah sebuah ajang kreatifitas seni serta  menambah penghasilan,  mencipta adalah seni melalui Coklat Cado ini saya sedang mencipta bukan hanya barang dagangan berupa makanan namun juga karya seni".

Dan lagi saya orangnya menyukai tantangan dan hasrat tinggi dalam menginginkan sesuatu sempurna sehingga usaha ini bisa menjadikan passion bagi saya.

Caramel chocolate by Cado


Selain memproduksi Ka Cho kami juga masih memproduksi Coklat Bar seperti sebelumnya,  namun dikarenakan masih mempergunakan peralatan manual dan seadanya,  maka produk kami menjadi eksklusiv tidak massive. Jadi jangan heran tidak semua toko dan mart menjual produk kami,  hanya mart atau swalayan yang beruntung saja menjual produk cado.

Selain melakukan Selling in berupa pemindahan barang dari rumah produksi ke Swalayan kami juga melakukan selling out via market place dan on line  memperluas jaringan pemasaran baik Aceh maupun luar Aceh via  Sophie,  blanja.com, buka lapak,  dan lain-lain.

Bila kostumer ada keinginan untuk membeli produk cado bisa kontak di www.tokocado.com
IG: Coklat Cado
FB: Cado's Home Food Induatry
WA: 081360357736.

Baca Tulisan Kami sebelumnya.
Powered by Blogger.