Header Ads

Banda Baro Expo Masih Berlanjut Hingga 18 Agustus Mendatang

Berita Banda baro
BeritaBandaBaro

Banda Baro, 15 Agustus 2018
Ternyata rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun(HUT) Ke-11 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara sungguhnya sngat meriah.

Stelah sukses dengan beberapa kegiatan seperti
1. Jalan santai 5K
2. Sepakbola Antar Gampong
3. Sepakbola Antar Pelajar
4. Sepakbola Antar Aparat Gampong, dan
5. Uji Publik Rakan Qanun Gampong Pencegahan Narkoba
Kegiatan yang masih berlangsung sampai hari, adalah Musabaqah Tilawatil Quran dan Bazar / Pameran.

Hari kedua dibukanya pameran, dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Aceh Utara. Beliau hadir sambil melihat stand kerajinan dan kreativitas ibu PKK ganpong, juga didaulat sebagai tim penilai.

Dalam pertemuan singkat setelah beliau keliling stand, beliau sangat mengapresiasikan kreativitas masyarakat Kecamatan Banda Baro, berani berinovasi, dan visoner.

Dan beliau juga sangat bangga Kecamatan Banda Baro menang di lomba masak serba ikan pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Banda Aceh, dan berhak mewakili Aceh ke tingkat Nasional tahun 2018.

Kabid Humas Dokumentasi dan Publikasi HUT Kecamatan Banda Baro Tajuddin, S.Sos, dalam rilisnya menyampaikan, kami ingin membuktikan kepada semua pihak, bahwa kami siap mewakili Aceh Utara dalam segala event.

Dan rasa terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi para Geuchik, Ibu Geuchik dan Tim PKK seluruh Gampong dalam Kecamatan Banda Baro, mereka adalah sangat luarbiasa, dan Membanggakan.


Bazar/Pameran ini akan berakhir tanggal 18 Agustus 2018, dan di akhir kegiatan peringatan HUT Ke-11 Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara akan diadakan Pembagian Piagam Tanda Jasa kepada Tokoh yang telah berkontribusi sehingga terbentuknya Kecamatan Banda Baro. Dan Insya Allah malam penutupan akan dihadiri oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib.


Powered by Blogger.