Header Ads

Panitia HUT Banda Baro Ke-11 Buka Pendaftaran Jalan Santai

HUT Banda Baro Lomba Jalan Santai


Panitia HUT Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara. Mulai membuka pendaftaran peserta Jalan Santai sejak tanggal 16 sampai tanggal 27 Juli 2018.


Biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba tersebut sebesar rp.5.000/orang. Dan 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos yang disediakan oleh Panitia.

Tajuddin, S.Sos yang dipercaya sebagai Kabid Humas, Dokumentasi dan Publikasi, dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi kami, menyampaikan
*Jalan Santai 5 K ini merupakan rangkaian acara kegiatan memeriahkan HUT Banda Baro. Dan diharapkan semua masyarakat Kecamatan Banda Baro untuk dapat berpartisipasi dalam acara Jalan Santai. Dan bila ada masyarakat dari luar Kecamatan Banda Baro yang ingin mengikuti jalan santai ini bisa juga bergabung, dengan mendaftrakan diri di Sekretariat Panitia Jhon Kupi Gampong Ulee Nyeue*.

Rencana rute yang dilalui untuk jalan santai yaitu mengambil start di Simpang Elak Gampong Paya Dua menuju finish di halaman Kantor Camat Banda Baro.

Jalan santai ini direncanakan akan dibuka Bupati Aceh Utara *H. Muhammad Thaib* alias Cekmad, didampingi  Kapolres Kota Lhokseumawe, Dandim Aceh Utara, Dandenrudal, dan Danlanal, dan muspika Kecamatan Banda Baro.

Ketua Umum Panitia Tgk. Amiruddin B (Mantan Anggota DPRK Aceh Utara) mengharapkan semua Panitia pelaksana harus bekerja ekstra menyampaikan informasi kegiatan ini sampai kepada masyarakat Banda Baro, sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan, begitu pesannya melalui Tajuddin, S.Sos.DD-BBB.
Powered by Blogger.