Header Ads

Banda Baro Akan Peringati Hari Jadi Ke-11

Panitia HUT Banda Baro

Ulee Nyeue. Perayaan hari jadi Kecamatan Banda Baro ke -11, Kabupaten Aceh Utara, akan digelar secara merathon direncanakan berlangsung hingga 19 Agustus mendatang.

Ketua Panitia melalui Humas Acara Tajuddin S. Sos mengatakan kepada beritabandabaro.com "Kita telah menyiapkan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Banda Baro ke 1. Puncak acaranya akan berlangsung pada 19 Agustus mendatang,”

Adapun rangkaian kegiatan yang akan diadakan, kata Tajuddin, MTQ, hafalan surat pendek, lomba azan, peurateb aneuk miet, tahyid mayit dan zikir akbar di bidang keagamaan. Kemudian di bidang pemuda ada sepakbola dan jalan santai. Sedangkan untuk bidang pendidikan, ada karnaval dan pertandingan sepakbola antar SD.

Sementara di bidang kemasyarakatan, ada pertandingan galah serta pertandingan bola ija kroeng. Bidang humas, ada bazar serta duek lintas generasi di Banda Baro. Semua kegiatan tadi berlangsung untuk tingkat kecamatan.

Tajuddin berharap semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam rangka memeriahkan kegiatan ini. Ia juga berharap semua ini dapat menjadi dapat ajang silaturahmi dan penguat ukhuwah bagi warga di kecamatan.

 “Oleh karena itu, kita sangat berharap adanya dukungan dari semua pihak sehingga acara ini semua berlangsung sukses. Pada malam puncak, juga akan ada penyerahan cenderamata kepada tokoh yang berjasa lahirnya Kecamatan Banda Baro."

Acara ini diperkirakan akan menelan dana sebesar lebih kurang 120 juta rupiah. Diharapkan semua pihak dapat berkontribusi baik dari sponshorship,  dan instansi, perusahaan,  perorangan dan lain lain yang bersifat tidak mengikat. DD-BBB. 
Powered by Blogger.