Header Ads

Hadir Pada Musda ASGARA Cek Mad Tegaskan Bahwa Defisit Aceh Utara Bukan disebabkan Oleh Saya

Photo by ddd-bbb. 

beritabandabaro.com, lido graha Lhokseumawe,  Muksalmina dalam sambutannya di acara Musyawarah Daerah asosiasi geuchik aceh utara (Asgara) telah berdiri sejak tahun 2010 bulan 9 di Aceh Utara.

Awalnya pendirian asgara ini adalah hasil dari duduk bersama para geuchik. Bukan untuk tujuan memalukan aceh utara.
Dalam kesempatan ini saya pribadi meminta maaf mungkin ada bahasan yang menyinggung pak bupati, saya berharap setelah saya tidak lagi menjabat sebagai pj Ketua Asgara hubungan saya dengan bapak tidak mengganggu hubungan pribadi kedepannya.

Harapan saya pola jelek saya saat menjadi pengurus asgara jangan ditiru oleh sahabat saya yang terpilih nanti sebagai ketua baru Asgara. Saya Muksalmina juga memohon maaf kepada seluruh skpk aceh utara.

Di akhir kata sambutannya muksalmina memohon pak bupati membantu para geuchik yang tergabung dalam Asgara.

Sementara itu pak Bupati cek Mad mengharapkan siapapun yang terpilih sebagai ketua ASGARA nantinya tidak mengespos ke media massa dan bila itu akan berefek negatif kepada kabupaten kita Aceh Utara.

Beliau juga menambahkan Kritikan itu bukan berarti marah,  namun kritikan itu untuk saling mengingatkan sesama kita.
Kemudian bupati juga mengatakan akan memperbubkan kegiatan penggunaan dana gampong sehingga gampong ada dasar hukumnya sehingga pak geuchik tidak berurusan dengan hukum tapi jangan pula para geuchik berharap saya yang masuk penjara, pintanya.

Terakhir saya mau mengatakan kapan terjadi defisit adalah saat saya mengambil cuti. Defisit terjadi ketika pemerintah pusat suruh buat ini buat itu,  namun kemudian anggarannya dipotong,  ini lah sebab terjadinya defisit di Aceh Utara.

Diakhir sambutannya bupati Aceh Utara Cek Mad kembali mengingatkan para geuchik jangan hanya bikin pup (selokan).  Usulkan kegiatan desa supaya saya perbubkan,  karena perbub itu tidak boleh main main.
Bila tidak mau perbub saya silahkan lahirkan aturan desa.
Sebelum menutup Cek Mad menegaskan, kembali Saya garis bawahi sekali lagi penyebab defisit aceh utara bukan karena saya,  titik.
Powered by Blogger.