Header Ads

Mualim Berjaya Di Ulee Nyeue

Berselang beberapa menit dari jam 14 siang rabu di halaman mesjid Baitussalihin Banda Baro Ulee Nyeue berlangsung penghitungan suara dari dua TPS nomor 6 dan 7, hasil akhir perhitungan suara tersebut dimenangkan oleh pasangan yang di usung partai aceh Gerindra Muzakir Manaf-TA Khalid sebagai pasangan Calon nomor urut 5, lalu diikuti oleh pasangan calon nomor urut 6 dari partai nasional aceh Irwandi Yusuf -Nova sebagai pemenang kedua.

Kemudian secara beurutan berikutnya Tarmizi Karim, Apakarya, Doto Zaini dan Abdullah Puteh, namun diantara semua PASLON nomor urut 5 dan 6 memperoleh suara signifikan untuk muncul sebagai pemenang secara provinsi.

Informasi terakhir dari KPU bahwa untuk sementara secara hitungan Provinsi, Menurut hasil hitungan dari 274 dari 9592 TPS yang ada Irwandi Nova pasangan nomor urut 6 sementara unggul hingga 42,16% dari suara yang masuk ke KPU.

ini jauh mengungguli pasangan urut nomor 5 di posisi kedua hanya memporoleh suara 25% suara kemudian diikuti Tarmizi Karim di posisi ketiga dari pasangan nomor urut satu.

Untuk dapat mengikuti update terkini hasil Pilkada Aceh dapat dipantau disitus resmi KPU dibawah ini;
https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/t1/aceh

Powered by Blogger.