Header Ads

Dokter Telat, Pasien Puskesmas Tak Terlayani

beritabandabaro.com, Cot Jabet- 29 Oktober 2015, Jam sudah menunjukkan 9:30 pagi waktu banda baro, sejumlah orang berseragam putih-putih terlihat duduk di ujung lorong utama sebelah barat terlihat berrumpuk kertas diserubut oleh sejumlah orang yang berseragam putih itu, ntah kertas apa yang mereka susun itu, sementara sejumlah calon pasion terduduk dikursi tanpa ada yang gubris, tak ada sambutan bahkan tak ada pun orang dibagian pelayanan.

Sejulah pasion sudah mulai mengeluh, lalu seorang pasion berinisiatif mendatangi setumpuk orang yang berseragam putih di ujung lorong, ntah apa yang mereka bicarakan keudian keduanya terihat menuju kearah pasion yang sejak jam 09:00 pagi tadi menunggu.

Tak lama keudian satu orang berseragam putih itu mendekat lagi dan kemudian sudah ada pelayanan ditempat pendaftaran. ketika salah seorang pasion bertanya kenapa jam segini belum ada pelanan, "Dokternya belum datang".

Berselang waktu kemudian terlihat seorang bidan datang, barulah proses berobat terjadi. menurut bu bidan dokter tinggalnya di Lhokseumawe, sementara yang satunya lagi ada tugas ke kota kabupaten.
Semestiya pelayanan puskesmas yang cuma dari jam 9 ke 12 dipadukan sedemikian rupa sehingga dengan waktu yang ada pelayanan dapat optimal, timpal seorang pasien lainnya.bbb.

Powered by Blogger.