Header Ads

Geuchik Ulee Nyeue Berikan Hak Jawab Terhadap Berita Yang Menyudutkan Dirinya Oleh Media Online


KOLEKSI BERITABANDABARO

Sehubungan dengan pemberitaan Oleh Radar Aceh tentang dugaan Geuchik Ulee Nyeue Menilep Dana Bantuan Baitul Mal Aceh kepada dua pemilik usaha digampong Ulee Nyeue melalui Baitul Mal Gampong  Ulee Nyeue telah di sunat Geuchik.


Berikut adalah Hak Jawab yang dikirim ke beritabandabaro.com oleh Geuchik Gampong Ulee Nyeue.

Assalamualaikum ww, Klarifikasi tentang pernyataan sepihak wartawan Radar Aceh yang saya tdk tahu namanya yang telah memuat berita tentang dugaan "Geuchik Ulee Nyeue Sunat Dana Baitul Mal Aceh untuk 2 usaha kecil milik warga", sementara wartawan tsb tdk pernah bertemu secara langsung untuk konfirmasi dgn saya. 

Sehubungan tentang pemberitaan tsb sangat merugikan saya selaku Geuchik Gampong, karena sudah terjadi pencemaran nama baik dan pembunuhan karakter terhadap saya. Berkenaan dgn berita tsb dapat saya klarifikasi sbb ; 

Dana bantuan BMA kepada BMG sepenuhnya dalam rekening BMG yang di kelola Ketua dan Bendahara, dalam hal ini Tgk Imum Gampong, sementara Geuchik hanya sebagai Pembina, jadi anggapan dana BMG berada di tangan Geuchik tidak benar. Teknis dan tahapan penyaluran kpd yang sudah memenuhi persyaratan dan di setujui BMA sepenuhnya dilaksanakan oleh BMG, bukan keputusan Geuchik. 

Akibat pemberitaan tsb yg sangat merugikan saya, disini saya tegaskan agar berita tsb segera di cabut dan meminta maaf secara online dalam waktu 3 × 24 jam, apabila tdk di lakukan maka saya akan melaporkan wartawan dan media Radar Aceh pada pihak yang berwajib. 

Terimakasih 
Wassalam 
 Asnawi H. Ali
Diberdayakan oleh Blogger.