Header Ads

SYECH SYAHDA ABU ISA LAKUKAN SAFARI RAMADHAN DI ACEH UTARA

www.beritabandabaro.com

SAFARI BULAN SUCI RAMADHAN SYECH SYAHDA ABU ISA DI ACEH UTARA

Aceh Utara ,25/05/2019-Mengisi aktivitas dakwah  bulan suci Ramadhan Salah satu Program ACT (Aksi Cepat Tanggap),Syech Syahda Abu Isa ulama dari negeri Palestina yang sedang memperjuangkan  kemerdekaan hidup beragama  dan tanah air tercinta dari imperialisme penjajahan zionis Israel ,Syech melakukan safari dakwah kesejumlah Mesjid di Kecamatan dalam Kawasan Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara .

Ratusan jamaah memadati setiap mesjid yang dikunjungi tim safari Syech Syahda Abu Isa ,tidak ada nuansa politik dan isu SARA ,namun lebih kepada rasa sillaturrahmi dengan rakyat Aceh dan menceritakan tentang kondisi terkini bangsa Palastina yang selalu mendapat serangan dan blockade dari zionis Israel.

Rasa simpati dan haru mewarnai jamaah setiap mesjid yang dikunjungi  mendengar  paparan  kondisi terkini  muslim Palestina terus bertahan tanpa kenal takut.

“Syech Syahda Abu Isa juga menerima sejumlah bantuan dari jamaah masyarakat Aceh Yang didampingi Relawan MRI ACT Aceh Utara yang mana dikumpulkan secara bersama-sama secara  iklas demi kebutuhan perjuangan  rakyat Palestina” Imbuh  Ketua MRi ACT Aceh Utara Muhammad Kautsar,S.Ap
“Dan berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Aceh Utara yang sudah menyambut baik kedatangan Syech Syahda Abu Isa di Aceh Utara.

Seperti semboyan yang telah ditanamkan oleh  Leluhur kita Aceh yang masih sangat kental "Mulia Jamee Ranup Lampuan Mulia Rakan Mameh Suara"tambah  Kautsar.

Tertanda ,
Muhammad Kautsar ,S.Ap
Ketua MRi ACT Aceh Utara
Diberdayakan oleh Blogger.