Header Ads

Rapat Pimpinan Universitas Malikussaleh Digelar di FISIP

www.beritabandabaro.com
Photo:Teuku Kemal Pasha

beritabandabaro.com Lhokseumawe - Pada Jumat 8 Februari 2019 dilaksanakan rapat rutin bulanan di kantor dekanat FISIP Universitas Malikussaleh.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh  Dr. Herman Fithra ini selain mengevaluasi capaian dari rapat pimpinan bulan sebelumnya juga membahas tentang akreditasi dan reakreditasi beberapa Prodi, sehingga diharapkan pada akhir Februari sudah diupload.

Rektor juga menekankan tentang pentingnya membangun kesadaran bahwa seluruh dosen dan tenaga kependidikan sebagai aset Universitas, dan bukan aset fakultas dan lembaga. "Jangan ada semangat primordialisme dalam penempatan pegawai atau tenaga fungsional", ujar Herman.

Hal lain yang juga menjadi perhatian dalam rapat kali ini adalah tentang pentingnya merapikan proses akademik, termasuk juga mengatur tentang mekanisme bidikmisi dan UKT (Uang Kuliah Tunggal) murah agar diperuntukkan bagi mahasiswa miskin. Rektor juga menginginkan agar proses kerja bisa melihat pada deadline yang sudah diatur.

Rapat pimpinan bulanan kali ini dihadiri oleh Para Pembantu Rektor, Dekan dan pimpinan lembaga yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh

Sumber: www.news.unimal.ac.id
Powered by Blogger.